Oknum ASN Pemkot Ternate Hamili Janda, Awal Kenalan Mengaku Duda

  • Bagikan
Terlapor AM ditemani istri sahnya saat berada Polsek Ternate Selatan.
banner 468x60

PENA – Seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate berinisial AM alias Amrin akhirnya berurusan dengan polisi. Betapa tidak, Amrin diduga menipu seorang janda inisial NW (28) lalu menjalin hubungan asmara hingga NW kini hamil memasuki bulan ketiga.

Karena tidak mau bertanggung jawab, NW akhirnya melaporkan hal itu ke Polsek Ternate Selatan pada Senin (11/5) kemarin.

NW kepada wartawan di kantor Polsek mengatakan, awal berkenalan pada Maret 2020, pelaku mengaku tidak mempunyai istri, sehingga dirinya mau menjalin hubungan dengan Amrin.

“Awalnya dia mengaku belum punya istri atau duda. Seiring berjalanya waktu, sampai saya hamil masuk bulan ketiga, dari Sanana sampai ke Ternate baru mengetahui, dia sudah mempunyai istri,” ungkap NW, Selasa (12/5).

NW menambahkan setelah sampai di Ternate, dirinya membeli alat tespek dan hasilnya positif. Hasil dari tespek itu langsung diberikan kepada Amrin. Namun, dirinya diabaikan oleh Amrin, sehingga dirinya membuat pengaduan di Polsek Ternate Selatan.

“Saya dari Sanana ke Ternate, seluruh perhiasan saya, di jual untuk kebutuhan saya selama di sini, hingga akhirnya saya buat Laporan,” akunya.

Terpisah Kapolsek Ternate Selatan IPTU Supriadi kepada wartawan membenarkan adanya laporan  tersebut. Pihaknya menyerahkan kepada korban, diproses secara hukum atau di mediasi.

“Iya benar, kami itu semua tergantung korban, kalau korban tidak terima baik, pastinya kita tetap proses,” jelansya.

Disentil mengenai pelaku adalah seorang ASN Pemkot Ternate, Supriadi mengakui identitas aslinya belum dikantongi namun pengakuan korban, pelaku adalah seorang ASN.

“Ngakunya sih begitu, besok kita ambil identitasnya dulu,” tandasnya. (*)

banner 1080x1080
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *