Rekom Berkarya di Pilkada Baru Akan Keluar Pasca Munaslub

  • Bagikan
Taksin Dano.
banner 468x60

PENA – DPP Partai Berkarya akan mengeluarkan rekomendasi bakal calon pada Pilkada Serentak 2020 di seluruh Maluku Utara (Malut) setelah dilakukan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang digelar pada tanggal 12 Juli 2020 di Jakarta.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pengurus wilayah partai Berkarya Malut Taksin Dano, Selasa (29/06) kepada Reporter Penamalut melalui sambungan telepon.

Dikatakannya, usai digelarnya Munaslub, pastinya. struktur di DPP juga akan ikut berubah. Sehingga saat ini DPP belum bisa mengeluarkan rekomendasi kepada bakal calon mana yang ditetapkan oleh partai Berkarya di seluruh Malut.

Menurut Taksin, sementara ini DPP sedang fokus mengurus kegiatan Munaslub, tapi tanpa mengabaikan rekomendasi yang sudah dikeluarkan oleh DPW untuk ditindaklanjut. Namun segala kemungkinan bisa saja terjadi.

“Bisa saja dipertahankan yang sudah ditindaklanjuti oleh DPW, bisa juga ada perubahan, karena kondisi politik bisa jadi berubah tergantung bagaimana komitmen politik yang dibangun oleh antara kandidat dengan partai politik,” ungkap Taksin.

Tentunya, menurut Taksin, para bakal calon yang sempat direkomendasikan oleh DPD kemudian ditindaklanjuti oleh DPW semua finalisasinya ada di DPP.

“Yang pastinya calon-calon yang telah mengikuti tahapan-tahapan sesuai dengan mekanisme partai Berkarya itu akan ditindaklanjuti, karena telah mengikuti prosedur partai dengan baik,” tutup Taksin.(cun)

banner 1080x1080
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *