Sambut HUT RI, DWP Dinas PUPR Malut Berbagi

  • Bagikan
Foto bersama DWP Dinas PUPR Malut usai membagikan extra food kepada tenaga kesehatan di RS Chasan Boesorie. (Dinas PUPR Malut)

PENAMALUT.COM, TERNATE – Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke 76, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Maluku Utara melakukan sejumlah kegiatan.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan DWP PUPR ini adalah membagikan extra food kepada tenaga kesehatan yang menangani pasien covid di Rumah Sakit Chasan Boesorie, pada Sabtu (14/8).

Kegiatan yang dipimpin Ketua DWP PUPR Malut, Hajija Djafar Ismail ini juga selain membahikan extra food kepada tenaga kesehatan, juga membagikan masker kepada masyarakat di beberapa titik, depan Land Mark, Masjid Raya, dan Pasar Higienis Kota Ternate, Minggu (15/8) kemarin.

Pembagian masker yang dilakukan DWP Dinas PUPR Malut di depan Land Mark, Kota Ternate.

“Karena ini masih dalam kondisi pandemi covid, makanya kita buat kegiatan yang berkaitan deng itu. Kita bagi masker kepada masyarakat dan extra food kepada petugas kesehatan,” jelas Ketua DWP PUPR Malut, Hajija Djafar Ismail.

Ia bilang, masker yang dibagikan kepada warga ini sebanyak 3 ribu buah.

Hajija berharap apa yang dilakukan DWP itu bisa membantu warga maupun tenaga kesehatan. (ask/adv)

banner 680x680 banner 1280x473
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!