Perdana, Bupati James Uang Jadi Irup Peringatan HUT RI di Halbar

  • Bagikan
Bupati James Uang menyerahkan bendera merah putih kepada pembawa baki. (Haryadi/Penamalut)

PENAMALUT.COM, JAILOLO – Upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT RI ke 76 yang berlangsung di Lapangan Sasadu Desa Acango, Kecamatan Jailolo, Halmahera Barat, berjalan lancar dan khidmat.

Bupati Halbar James Uang bertindak sebagai inspektur upacara (Irup). Ini merupakan perdana mantan anggota DPRD Halbar ini bertindak sebagai Irup. Sementara pembacaan naskah Proklamasi oleh Ketua DPRD Halbar Charles R. Gustan, serta pembaca doa Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Halbar Hasbullah Tahir.

Bertindak sebagai komandan upacara, kapten (Inf) Oky Syalendra. Sementara pembawa baki Octabrilia T. Batali, pembentang Agus Talapessy, sebagai Danpok Riyamizard dan pengait Achmad H. Lambado.

Upacara pengibaran bendera oleh 45 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) berjalan ukses.

Bupati James Uang saat menjadi Irup. (Haryadi/Penamalut)

Berdasarkan pantauan media ini, upacara dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan dan pesertanya dibatasi yang terdiri dari Korpri, FKPPI, Damkar, Mahasiswa, pelajar SMP/SMA dan PMI Halbar.

Turut hadir Wakil Bupati Halbar Djufri Muhammad beserta istri, Ketua Penggerak PKK Halbar Meri Popala, Forkompimda Halbar, Anggota DPRD Halbar, SKPD dan para tamu undangan lainnya. (adi/ask/PN)

banner 1280x960
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!