Hatari Bakal Pecat Wakil Bupati Halbar dari Ketua DPD Nasdem

  • Bagikan
Ketua DPW Nasdem Maluku Utara, Achmad Hatari. (Udi/NMG)

PENAMALUT.COM, TERNATE – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Maluku Utara, Achmad Hatari, menegaskan bakal memecat Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Halmahera Barat, Djufri Muhammad, jika E-KTA tidak mencapai target 100 persen.

“Jika sampai 31 Oktober 2021, DPD yang belum mencapai target 100 persen E-KTA, maka dia harus menerima sanksi. Sanksi yang ditetapkan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh adalah tidak boleh lagi menjadi ketua partai,” tegas Achmad Hatari kepada wartawan, Sabtu (9/10) tadi.

Ketegasan Achmad Hatari ini juga telah disampaikan kepada Djufri Muhammad yang juga Wakil Bupati Halbar.

“Saya sudah bilang ke dia (Djufri Muhammad), batas tanggal 31 Oktober saudara harus menerima sanksi tidak bisa lagi menjadi Ketua DPD Nasdem Halbar. Yang lain silahkan jalan, tapi you (kamu) tidak usah mengurus partai. Karena implikasinya akan terjadi pembiasaan,” tandasnya.

Kata dia, walaupun Djufri Muhammad adalah wakil bupati, namun ibarat kayu, dia tidak punya akar lagi.

“Dan pasti periode kedua dia ingin calon lagi pasti terkendala besar, tidak akan diakomodir sebagai calon habis disitu. Sebab kenapa, DPD Nasdem Halbar baru capai target E-KTA di bawah 40 persen. Kita kalau mengulur-ulur waktu, maka kita tidak akan maju terus,” tukasnya. (udi/ask)

banner 1280x960
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!