Auditorium Dinas PUPR Malut Dinamai Alwi Salim Alhadar

Peresmian Ruang Auditorium Dinas PUPR Malut yang ditandai dengan gunting pita oleh Kadis PUPR, Djafar Ismail.

PENAMALUT.COM, SOFIFI – Dinas PUPR Provinsi Maluku Utara resmi miliki ruang Auditorium. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kepala Dinas PUPR Malut, Djafar Ismail, atas nama Gubernur Abdul Gani Kasuba.

Peresmian Auditorium itu bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) RI 76 RI, Selasa (17/8). Ruang Auditorium itu dinamai Alwi Salim Alhadar yang merupakan nama Kepala Dinas PUPR Provinsi Malut pertama.

Kepala Dinas PUPR Malut, Djafar Ismail mengambil inisiatif mengharumkan nama mantan Kepala Dinas PUPR Malut pertama sebagai upaya menghargai dedikasi dan jasa Almarhum Alwi Salim.

Sebelumnya, kata Djafar, nama teraebut telah dikonsultasikan ke Gubernur Abdul Gani Kasuba, dan Gubernur telah mengiyakan penamaan ruang Auditorium itu.

Menurut Djafar, mengenalkan sosok Almarhum Alwi Salim atas kesederahanaannya yang dinilai memiliki perhatian dan kepedulian tinggi terhadap staf dalam bingkai edukasi untuk kemajuan.

“Kami bersama menata karir dari PUPR di Ambon. Saya sangat ingat Almarhum perhatian terhadap staf luar biasa, kepeduliaan serta peduli dalan pekerjaannya,” kenang Djafar menutup. (red/adv)