Anggota DPD RI Kunjungi Kantor Nuansa Media Grup

  • Bagikan
Perbincangan antara Anggota DPD RI, Ikbal Hi Djabid dan NMG. (Acun/Penamalut.com)

PENAMALUT.COM, TERNATE – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Ikbal Hi Djabid menyambangi kantor berita Nuansa Media Grup (NMG), Rabu (27/10) malam. Kunjungan Ikbal ke kantor NMG merupakan bagian dari agenda reses yang sedang dijalani para senator di seluruh Indonesia.

Kedatangan Ikbal sekira jam 21.00 WIT, disambut oleh CEO NMG Irman Saleh bersama para Pemimpin Redaksi yang memegang media online di bawah naungan NMG.

“Saya membutuhkan saran, masukan dan kritik dari saudara saudari semua. Karena saya baru saja diberi amanah sebagai wakil rakyat di DPD RI,” ucap Ikbal saat membuka pembincangan dengan kru NMG dan beberapa undangan yang dihadiri oleh pihak NMG.

Dalam forum diskusi itu, NMG memang sengaja mengundang beberapa kalangan untuk turut hadir. Antara lain, akademisi, para wartawan, maupun pengurus KNPI.

“Di sini saya lihat rata-rata aktivis dan akademisi. Maka itu, saran dan masukan dari semuanya tentu sangat bermanfaat untuk saya, terutama jika nanti saya berada di forum DPD,” tambah Anggota DPD RI dari Komite IV ini.

Bincang-bincang antara Ikbal dan NMG berjalan tidak terlalu fomal. Banyak masukan diberikan oleh akademisi dan aktivis untuk Anggota DPD yang baru saja dilantik tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih atas masukan dari basudara (saudara) sekalian. Ini masukan yang sangat bermanfaat,” pungkas Ikbal.

Perbincangan antara Ikbal Djabid dan NMG turut dihadiri oleh berbagai pihak yang diundangan, seperti Dr Aziz Hasyim, pengamat hukum Abdul Kadir Bubu, Ketua Komunitas Jarod yang juga ketua HIMPSI Malut Syaiful Bahry, Sekretaris KNPI Malut M Ardiyansyah, serta beberapa wartawan di bawah naungan NMG. (kep)

banner 1280x960
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!