Ketum dan Sekjen Bapera Bakal Hadiri Pelantikan Pengurus Bapera Malut

  • Bagikan
Sekretaris DPD Bapera Malut, Iki Sukardi. (Istimewa)

PENAMALUT.COM, TERNATE – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Barisan Pemuda Nusantara (Bapera), Fadh El Fouz A Rafiq bersama Sekretaris Jenderal Muhammad Musthafa Raja bakal menghadiri pelantikan pengurus Bapera Provinsi Maluku Utara yang dilaksanakan pad Minggu (7/11) bertempat di Royal Resto, Kota Ternate.

Selain Ketua Umum dan Sekjen, 7 pengurus DPP Bapera lainnya juga ikut hadir pada pelantikan tersebut.

Sekretaris Bapera Malut, Iki Sukardi kepada wartawan mengatakan, pengurus DPP akan tiba di Bandara Babullah besok pagi sekira pukul 08.00 WIT menggunakan maskapai Batik Air.

“Setelah mereka tiba di Bandara Baabullah, mungkin kita ada konvoi kecil-kecilan menuju hotel tempat nginap, kemudian dilanjutkan dengan vaksinasi massal di Waterboom padabpukul 10.00 WIT,” katanya, Sabtu (6/11) tadi.

Kata dia, pada Sabtu hari ini juga, tiga orang pengurus DPP sudah tiba di Ternate dalam rangka mengecek sejauh mana kelengkapan kegiatan dipersiapkan. Sementara sisa 6 orang lagi termasuk Ketua Umum dan Sekjen akan menyusul besok.

Tiga orang pengurus yang tiba hari ini adalah Korwil Bapera Safrin Yusuf, Wasekjen OKK Arman Alwi, dan salah Satu Ketua Bidang Helmi Djen. Mereka tiba pukul 10.30 WIT dengan maskapai Citilink.

Ia menambahkan, kegiatan vaksinasi nanti dilaksanakan pagi hingga siang hari, dan kemudian malamnya dilanjutkan dengan agenda pelantikan.

“Kegiatan vaksinasi mulai pagi sampai siang. Setelah itu berkunjung ke Keraton Kesultanan Ternate sekaligus santunan anak-anak yatim. Malamnya dilanjutkan dengan prosesi pelantikan pada pukul 20.00 WIT, dilanjutkan agenda ramah tamah DPP dan DPD di kediaman Ketua DPD Bapera Malut, Edi Langkara,” jelasnya.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan, Muis Djamin menyampaikan, untuk kesiapan pelantikan sudah 90 persen. Mulai dari umbul-umbul, distribusi surat hingga kesiapan vaksinasi sampai pada acara puncak pelantikan.

“Semuanya sudah hampir oke. Apalagi semuanya distribusi surat bahkan tim vasinasi juga sudah siap. Pastinya dari panitia akan berusaha semksimal mungkin untuk menyukseskan kegiatan pelantikan besok,” tambahnya menutup. (ano/ask)

banner 1280x960
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!