Majang  

Pemkot Ternate Segera Launching Logo Hajat

Kabag Humas Pemkot Ternate/Sekretaris Hajat, Agus Fian Jambak. (Istimewa)

PENAMALUT.COM, TERNATE – Pemerintah Kota Ternate dalam waktu dekat akan melaunching logo Hari Jadi Ternate (Hajat) sebagai kota rempah.

Kepala Bappelitbangda Kota Ternate, Rizal Marsaoly mengatakan, keinginan Wali Kota agar Hajat ini benar-benar harus ada akselerasi atau keterlibatan terhadap masyarakat secara full. Di mana masyarakat harus ada di dalam dan lebih dominan daripada pemerintah.

“Sehingga kita butuh konten kegiatan ini dengan keterlibatan masyarakat. Selain itu, panitia juga diminta agar masyarakat di Kecamatan Moti, Hiri, dan Batang Dua juga ikut dilibatkan,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (1/12).

Sementara Sekretaris Hajat, Agus Fian Jambak menambahkan, pihaknya sudah melakukan rapat pembahasan pelaksanaan Hajat ke 771 dan Surat Keputusan (SK) Wali Kota Ternate sudah ada. Kemudian akan dilanjutkan rapat membicarakan kesiapan pelaksanaan launching logo Hajat ke 771 pada 5 Desember 2021 lusa.

“Launching logo Hajat ini ditandai dengan pemukulan dolo-dolo (bulu), dilanjutkan dengan senam bersama, pembagian doorprize, dan pasar murah. Kegiatan juga tetap menerapkan protokol kesehatan, sebab masih dalam suasana pandemi ini,” jelasnya. (udy/ask)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.