Fahruk Bahnan Siap Rebut DPC Demokrat Sula

Fahruk Bahnan

PENAMALUT.COM, SANANA – Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kepulauan Sula yang akan digelar secara serentak pada Senin (16/5) di Kota Ternate bakal diikuti dua kandidat. Salah satunya adalah Fahruk Bahnan.

Fahruk yang merupakan mantan anggota DPRD Kepulauan Sula tiga periode ini siap merebut Ketua DPC Demokrat Sula.

Optimisme ini disampaikan Fahruk lantaran saat ini ia telah mengantongi persyaratan untuk maju bertarung dalam pemilihan Ketua DPC nanti

“Untuk persyaratan bakal calon Ketua DPC itu minimal mendapatkan dukungan dari 3 PAC dari 12 kecamatan atau 20 persen, dan itu saya sudah bisa memenuhi persyaratan,” kata Fahruk kepada wartawan, Sabtu (14/5) tadi.

Saat ini, kata dia, bakal calon Ketua DPC Kepulauan Sula sudah ada dua figur yang akan bertarung, yakni Sunaryo Thes selaku Ketua DPRD Sula saat ini dan dirinya.

Ia mengajak kepada seluruh anggota Partai Demokrat dan simpatisan dari pusat hingga daerah untuk hadir dan menyukseskan musyawarah DPC yang diselenggarakan oleh DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku Utara

“Semua anggota Partai Demokrat punya hak yang sama untuk maju bertarung, karena itu adalah hak politiknya masing-masing. Soal kalah menang itu tidak menjadi satu ukuran buat kita, yang jelas kita semua harus  bekerja keras untuk memenangkan pemilihan Presiden, DPRD/DPD RI dan DPRD Provinsi serta DPRD kabupaten/kota di pemilihan yang akan datang,” ujarnya.

Partai Demokrat, menurut dia, butuh figur yang punya kemampuan dan rekam jejak yang baik serta sudah teruji dengan matang untuk menahkodai DPC Partai Demokrat.

“Untuk itu, mari kita sukses Muscab Demokrat serentak nanti,” ajaknya. (ish/ask)

Respon (11)

  1. Ping-balik: magic truffles brand
  2. Can I simply say what a aid to search out somebody who truly is aware of what theyre speaking about on the internet. You definitely know how you can carry an issue to light and make it important. Extra people have to learn this and perceive this side of the story. I cant believe youre not more widespread because you definitely have the gift.

Komentar ditutup.