Napi Kasus Pencabulan di Lapas Labuha Hamili Kekasihnya di Luar Jeruji Besi

Lapas Kelas III Labuha. (Istimewa)

PENAMALUT.COM, LABUHA – Seorang Narapidana (Napi) kasus persetubuhan anak di bawah umur yang saat ini menjalani hukuman penjara di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Labuha, Halmahera Selatan, diketahui telah menghamili kekasihnya di luar jeruji besi.

Informasi yang dihimpun Nuansa Media Grup (NMG) menyebutkan, Napi berinisial AN alias Arif (40) itu dibiarkan bebas berjumpa dengan kekasihnya, NU (31), di luar Lapas.

AN dan NU sendiri diketahui sudah lama menjalin asmara sejak AN berada dibalik jeruji besi setelah vonis hakim beberapa tahun lalu atas kasus yang menimpanya.

Meski hukuman pidana penjara yang dijatuhi majelis hakim atas tindakan yang dibuat AN beberapa tahun silam hingga sekarang belum berakhir. Namun tidak membuat NU yang sudah jatuh ke pelukan Napi itu patah semangat.

Tak tanggung-tanggung, NU tetap meluangkan waktunya untuk jumpa sang kekasih di Lapas. Bahkan tak jarang pula perjumpaan keduanya sering kali dilakukan di tempat-tempat tertentu, sebut saja di luar dari tahanan Lapas. Padahal, hukuman AN berakhir pada tahun 2024 sesuai putusan hakim.

Alhasil, NU kini tengah hamil dan meminta AN agar bertanggung jawab. Keduanya pun kemudian resmi melangsungkan perinikahan secara tertutup pada Minggu 4 September 2022 lalu.

Kepala Lapas (Kalapas) Kelas III Labuha, Tahir Rumadaul saat dikonfirmasi wartawan NMG secara terpisah melalui sambungan telepon maupun WhatsApp tidak merespons hingga berita ini dipublis. (tox/gon/ask)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.