Jelang Piala Dunia, Bendera Brazil Paling Laris di Kota Ternate

Bendera negara Piala Dunia yang dijual di Kota Ternate. (Tanwin/NMG)

PENAMALUT.COM, TERNATE – Kompetisi sepak bola paling bergengsi di dunia, yakni Piala Dunia 2022 Qatar bakal berlangsung pada November 2022 mendatang.

Penjual pernak-pernik seperti bendera negara peserta Piala Dunia hingga Jersey mulai menghiasi Kota Ternate.

Amatan Nuansa Media Grup (NMG) di lapangan, para pedagang musiman ini mulai menjamur di sepanjang jalan Pahlawan Revolusi, tepatnya di depan Plaza Gamalama Modern.

Sebagai informasi, piala dunia kali ini diikuti oleh 32 negara dan perhelatannya akan berlangsung pada November 2022 mendatang.

Rani (40), salah satu pedagang, mengatakan bahwa bendera negara yang paling diburu pembeli adalah bendera Brazil dan Argentina. Namun, bendera lainnya juga tak kalah diminati pembeli seperti bendera Prancis, Spanyol, Jerman, dan bendera lainnya.

“Ini dijual dengan harga variasi sesuai ukuran bendera, mulai dari harga Rp 100 ribu, Rp 130 ribu, Rp 175 ribu sampai Rp 200 ribu,” jelas Rani kepada Nuansa Media Grup (NMG), Rabu (19/10).

Selain bendera, Rani juga menjual Jersey, stiker, masker dan lain-lain. Untuk Jersey, dihargai Rp 75 ribu hingga Rp 200 ribu. (tan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *