Seorang Pria di Taliabu Ditemukan Tewas di Semak-semak

Jasad korban saat ditemukan.

PENAMALUT.COM, TALIABU – Warga Desa Meranti Jaya, Kecamatan Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu, dibuat geger setelah ditemukan seorang pria tak bernyawa.

Korban yang diketahui berasal dari Desa Nggele, Kecamatan Taliabu Barat Laut itu ditemukan tak bernyawa pada kamis (24/11) sekira pukul 06.30 WIT.

Pria berinisial LM ini ditemukan tergeletak di semak-semak belukar yang terletak di jalan poros, Desa Meranti Jaya, Kecamatan Taliabu Barat.

Nur, salah satu warga Desa Nggele membenarkan peristiwa nahas tersebut, bahwa sosok pria yang tak bernyawa itu adalah tetangganya.

“Benar, korban itu adalah tetangga rumah saya di Desa Nggele dan saya sangat kenal betul dengan korban,” kata Nur kepada Nuansa Media Grup (NMG), Kamis (24/11).

Meski begitu, belum diketahui motif dan kronologis yang menewaskan pria tersebut. Namun, dugaan sementara korban tidak sendirian saat kejadian.

Bahkan, di tempat kejadian perkara (TKP) hanya ditemukan satu unit sepeda motor bermerk suzuki satria bermodel 4 tak berwarna pink tanpa nomor polisi yang terparkir di semak-semak yang berjarak sekitar kurang lebih 30 meter dengan korban. Kemudian ada 3 buah sendal pria yang berbeda, dan sebilah pisau milik korban.

Sementara itu, Mulyadi, Warga Desa Meranti Jaya mengaku menemukan sosok mayat tersebut saat dirinya hendak pergi ke kebun.

“Saya menemukan korban yang tak bernyawa itu pada pukul 06.30 saat saya pergi ke kebun. Kemudian saya langsung melaporkannya kepada Kepala Desa Meranti Jaya guna diketahui oleh pihak kepolisian,” jelas Mulyadi.

Berselang satu jam, pihak kepolisian langsung bergegas menuju TKP guna mengamankan areal sekitar untuk penyelidikan lebih lanjut.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (ysn/tan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *