HUT ke 20, Demokrat Halbar Gelar Santunan dan Sunatan Massal

  • Bagikan
Foto bersama Wakil Bupati Halbar, Djufri Muhammad dan pengurus DPC Partai Demokrat Halbar disela-sela kegiatan sunatan massal dan santunan. (Erdith Senaen)

PENAMALUT.COM, JAILOLO – Partai Demokrat berulang tahun ke 20. Untuk memperingatinya, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Halmahera Barat menggelar santunan dan sunatan massal, Kamis (9/9).

Selain santunan dan sunatan massal, DPC Demokrat Halbar juga melakukan kegiatan vaksinasi, pengobatan gratis, dan donor darah.

Ketua panitia, Fahmi Albar menyampaikan, sejumlah kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke 20 Demokrat hari ini bertepatan dengan ulang tahun Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke 72 tahun.

Kegiatan yang dilakukan itu merupakan bagian dari kecintaan para kader terhadap partai.

Fahmi juga menyampaikan permohonan maaf Bupati Halbar, James Uang selaku Ketua DPC Partai Demokrat Halbar yang belum berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut karena bertepatan dengan agenda pemerintahan yang tidak bisa ditinggalkan.

Ia juga berterima kasih kepada para tenaga medis yang turut serta berbagi kasih dalam pemeriksaan kesehatan, vaksinasi dan juga donor darah.

Sementara Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Halbar, Tamrin Gani dalam sambutannya mengatakan, usia ke 20 termasuk usia keemasan. Oleh karena itu, Partai Demokrat dengan jargon “Bersama kita kuat, bersama kita bangkit”.

Untuk mewujudkan jargon tersebut, salah satunya adalah menyelenggarakan kegiatan seperti sunatan massal, vaksinasi dan penyantunan sosial yang bisa bermanfaat bagi masyarakat Halbar.

“Semoga visi kami bersama rakyat, dan apa yang kami lakukan ini semoga bermanfaat bagi rakyat,” ujarnya.

Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Bupati Djufri Muhammad, Ketua PPK Halbar Meri Popala, Staf Ahli Pemda Halbar Imrat Idrus, Kadis Pendidikan Harun Kasim, Anggota DPRD Halbar Roni Giop, serta para simpatisan dan kader Partai Demokrat. (adi/ask)

banner 680x680 banner 1280x473
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!