DAERAH  

Sambut Nataru, Pemkab Sula Salurkan Sejumlah Bantuan ke Gereja

Penyerahan bantuan ke Gereja di Sula jelang Natal-Tahun Baru. (Isrudin/NMG)

PENAMALUT.COM, SANANA – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, dengan menyalurkan sejumlah bantuan ke Gereja di Sula.

“Atas nama Pemkab Sula mengucapkan, selamat menjalankan hari Natal. Semoga hubungan umat beragama di Sula terus terjalin dengan baik,” ucap Sekretaris Daerah Sula, Muhlis Soamole, Sabtu (17/12).

Muhlis berujar, dalam waktu dekat Bupati Kepulauan Sula Fifian Adeningsi Mus kembali dari tugas daerah dan bisa menyapa bersama dengan jemaat umat beragama di Kepulauan Sula.

“Kami berharap di hari Natal nanti dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai. Itulah harapan kami kepada seluruh umat beragama,” harapnya.

Senada, Pendeta Gereja Protestan Maluku (GPM) Sula, Medy Latuihamallo, menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemkab Sula yang sudah memiliki kepedulian kepada jemaat dan gereja.

“Tentu kami juga memiliki harapan yang sama bahwa semoga kerukunan umat beragama selalu terjalin dengan baik, agar kerukunan beragama tetap terus menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan,” harapnya menutup. (ish/tan)

Respon (8)

  1. I have been exploring for a little for any high-quality articles or weblog posts
    in this sort of house . Exploring in Yahoo I finally stumbled upon this web site.
    Reading this information So i am satisfied to show that I
    have an incredibly good uncanny feeling I found out just what I needed.
    I most indubitably will make certain to do not disregard this
    web site and provides it a glance regularly.

  2. It is truly a nice and useful piece of info. I am satisfied that you shared this useful information with us. Please keep us informed like this. Thanks for sharing.

Komentar ditutup.