DAERAH  

Buka Puasa Bersama Masyarakat Jiko, Bupati Halmahera Selatan Bagi sembako

PENAMALUT.COM, LABUHA – Hadiri buka puasa bersama masyarakat Jiko, Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba menyalurkan paket sembako untuk janda dan anak yatim-piatu.

Buka bersama dan Tausiyah tersebut dilaksanakan oleh panitia pembangunan masjid Desa Jiko, Minggu (7/4). Selain pembagian paket sembako, Bupati Bassam juga memberikan bantuan uang tunai untuk pembangunan lanjutan masjid di desa tersebut.

Bupati Halmahera Selatan dalam sambutannya mengatakan, sudah menjadi satu keharusan bagi pemerintah daerah untuk memberikan perhatian khusus kepada masyarakat yang hendak membangun rumah Ibadah.

“Ini akan terus kita dorong agar proses pembangunan masjid dapat berjalan lancar dan segera digunakan beribadah oleh masyarakat di Desa Jiko,” ujarnya.

Bupati juga mengajak masyarakat agar saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi. Apalagi dalam bulan ramadan yang mulia ini dapat digunakan untuk membersihkan diri kita dari kerumitan masalah dan berbagai kebencian yang perah di pendam.

Di akhir sambutannya, Bassam memohon ridho dan dukungan masyarakat Desa Jiko untuk dapat diberikan kesempatan sehingga melanjutkan pembangunan Halmahera Selatan pada periode mendatang.

Mendengar ucapan Bupati Bassam, warga ramai meneriaki agar Bassam Kasuba masih tetap lanjutkan pada periode berikutnya.

“Tetap lanjut dan harus lanjutkan,” teriak warga usai mendengar sambutan Bupati Bassam tersebut. (rul)