PKB Tetap Setia dengan SALAMAT

  • Bagikan
banner 468x60

PENA – Meski Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2020 ditunda, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tidore Kepulauan (Tikep) tak ada niat sedikitpun untuk berpaling ke kandidat lain.

Pasalnya, kesetian PKB Tikep terhadap kandidat Salahudin Adrias dan Muhammad Djabir Taha (SALAMAT) tak pernah pudar meski pilkada serentak 2020 tertunda. Hal ini diakui Ketua PKB Tikep Murad Polisiri, Kamis (7/5/2020), saat ditemui media ini di Kantor DPRD Kota Tikep.

“Penundaan pilkada bukan berarti PKB akan berpaling ke kandidat lain, konsistensi dan kesetian ke SALAMAT tetap sampai pilkada berlangsung nanti,” ujar Murad yang juga Ketua Komisi II DPRD Tikep.

Anggota DPRD dua periode itu mengaku, rekomendasi yang telah dikeluarkan ke SALAMAT tak pernah berubah. “Rekomendasi itu sudah final, terkecuali ada kejaiban apa baru bisa berubah rekomendasi itu,” ungkap Murad.

Murad menambahkan, kesetian PKB terhadap pasangan SALAMAT bukan hanya persoalan rekomendasi yang sudah final, akan tetapi kesetian ke SALAMAT salah satu karena kemampuan dari kandidat tersebut.

“Yang pasti, kesetian PKB terhadap SALAMAT tak perlu diragukan lagi,” tandasnya. (Rls)

banner 1080x1080
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *