Huntersms Optimis Raih Kemenangan di Taliabu

0
Ketua Tim Pemenangan Huntersms Taliabu Selatan, Hady Umaternate.

PENA – Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Pulau Taliabu Muhaimin Sarif dan Safruddin Mohalisi (Huntersms) sejauh ini telah berhasil mengantongi rekomendasi dari enam partai. Diantaranya, PDIP, Partai NasDem, Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Berkarya dan PKS

Ketua tim pemenangan Huntersms Pulau Taliabu Selatan, Hady Umaternate menyampaikan, saat ini pihaknya sudah mengantongi 13 kursi dukungan. Ditambah lagi dengan tiga partai tanpa kursi di parlemen, yakni Perindo, Partai Hanura dan PAN.

“Kami bangga dengan putra asli Pulau Taliabu, Muhaimin Sarif bersama Safrudin Mohalisi. Olehnya itu dalam Pilkada Tahun 2020-2025 ini kami sangat optimis bisa memenangkan Pasangan Muhaimin dan Safrudin,” ungkap Hady, Selasa (11/08).

Dia menambahkan, dari rekomendasi yang telah dikantongi oleh pasangan Muhaimin Sarif dan Safruddin Mohalisi tentunya telah memenuhi syarat untuk mendaftar ke KPU, sehingga hal ini yang membuat dirinya sangat optimis memenangkan paslon Muhaimin bersama Safruddin di Pulau Taliabu Selatan.

“Mereka berdua merupakan sosok atau figur paling terbaik menurut kami. Dan kami sebagai pemilih rasional memberikan dukungan penuh kepada kandidat tersebut. Sebab itu lagi-lagi kami sangat beroptimis memenangkan Pilkada 2020-2025 di pulau Taliabu,” tambah Hady.

Dikatakannya, kualitas pasangan calon ini sangat muda, relegius, berkualitas dan bahkan layak bagi masyarakat Pulau Taliabu kedepannya, karena masyarakat sangat memerlukan pemimpin berkarakter seperti Muhaimin Sarif dan Safruddin Mohalisi. (cun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here