Bakti Sosial Polres Halut Bagikan Beras ke 20 KK

0
Kapolres Halut, AKBP Priyono Utomo Teguh Santoso, saat penyerahan bantuan sosial ke warga Desa Dum-Dum,Selasa (18/8). (Foto: Humas Polres Halut)

PENA – Kapolres Halut AKBP Priyono Utomo Teguh Santoso menyerahkan bantuan sosial Polri Tahap III di Desa Dum-Dum Pantai, Kecamatan Kao Teluk, Halmahera Utara, Selasa (18/8).

Sebelumnya, Polres Halut telah membagikan bantuan tahap 1 dan 2 masing-masing 10 ton beras secara merata di setiap kecamatan di Halut. Bantuan beras yang dibagikan kepada masyarakat ialah mereka yang terdampak Covid-19.

Berdasarkan rilis yang diterima Penamalut.com, bantuan Tahap III kali ini dibagikan 5 kilo gram beras ke penerima bantuan yang berjumlah 20 kk warga desa Dum-Dum pantai.

“Kedatangan Polres Halut Ke Dum-Dum pantai dalam rangka melaksanakan bakti sosial dengan memberikan beras kepada masyarakat,” ungkap Kasubag Humas Polres Halut Iptu Mansur Basing.

Pihaknya pun mengaku TNI-POLRI selalu siap membantu apabila bapak dan ibu – ibu disini memiliki permasalahan yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. “Maka dari itu mari kita semua bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Desa ini dengan baik,” tambah Mansur.

Sementara itu,  kepala Desa Dum-Dum Pantai Abisai Kotong merasa bersukur atas bantuan yang diberikan Kapolres Halut.

“Kami disini terbagi atas 2 versi, yakni versi Halut dan versi Halbar. Masyarakat yang hadir pada sore hari ini untuk menerima bantuan merupakan gabungan dari 2 versi yaitu Halut dan Halbar,” aku Abisai.

Sekadar diketahui, turut hadir dalam penyerahan bantuan sosial itu Kapolsek Malifut Iptu Rezza Muhammad Fajrin, Kapolsubsektor Kao Teluk Iptu Kolombus Goduru dan Kanit Binmas Polsek Malifut Bripka Suleman Umar, dan Bhabinkamtibmas Dum-Dum Bripka Irawan Ali Hasan. (FN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here