Sosok Mayat Ditemukan di Bawah Kolong Jembatan Galela

  • Bagikan
Korban MD (38) saat dievakuasi ke rumah keluarganya, Rabu (28/10).
banner 468x60

PENA – Warga kecamatan Galela, Halmahera Utara (Halut), diegegerkan dengan penemuan mayat di bawah kolong jembatan, Rabu (28/10), sekitar pukul 06.30 WIT. Sosok mayat yang ditemukan itu berjenis kelamin perempuan yang diketahui berinisial MD (38).

Kasubag Humas Polres Halut, Iptu Mansur Basing mengatakan, korban mengalami gangguan jiwa dan mengalami penyakit epilepsi. Menurut kesaksian keluarga, korban keluar meninggalkan rumah sejak Minggu, 25 Oktober.

Korban ditemukan dalam kondisi terbaring menghadap keatas oleh seorang bocah bernama M Said Nur (8).

“Saat itu saksi sedang buang air besar di bawah kolong jembatan dan melihat sosok mayat, kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut kepada kakeknya,” jelas Mansur Basing.

Said Nur bersama sang kakek langsung mendatangi rumah keluarga korban dan memberitahukan bahwa MD ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Mendengar itu, keluarga korban langsung membuat laporan ke polisi. Setelah menerima laporan, pihak polisi bersama keluarga dibantu warga melakukan evakuasi korban ke rumah keluarga.

Menurut Mansur, pihak kelurga tidak mau untuk dilakukan pemeriksaan medis (Visum) karena tau penyebab dari kematian korban tersebut. (fnc)

banner 1080x1080
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *