Mantapkan Kesiapan Menuju Konferensi PGRI Halteng

  • Bagikan
Panitia konferensi PGRI Halteng

PENA – Dalam rangka pamantapan pelaksanaan Konferensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Halmahera Tengah masa bakti 2020-2025, panitia konferensi menggelar rapat bersama pengurus dan kepala sekolah TK, SD, SMP, SMA, MA dan SMK yang ada di Kecamatan Weda, Weda Tengah dan Weda Selatan.

Rapat yang dilaksanakan di Sekretariat Panitia Konferensi PGRI Kabupaten Halteng, tepatnya di Aula SMA Negeri 1 Halmahera Tengah itu dipimpin langsung oleh Panitia Konferensi, Hamida Hamid, S.Pd dengan didampingi Wakil Ketua Anwar Duwila, S.Pd, Sekretaris Panitia Rusli B. M Dji Husin, S.Pd, dan Ketua Seksi Acara Firman, pada Rabu (20/1/2021).

Keua panitia konferrnsi, Hamida Hamid, menyampaikan bahwa rencana Konferensi PGRI Halteng yang dilaksanakan pada 27 Januari 2021 dibicarakan lebih awal agar terlaksana dengan baik Konferensi tersebut. Untuk itu, dirinya mengajak seluruh kepala sekolah untuk berperan aktif dalam menyukseskan kegiatan Konferensi PGRI Halteng masa bakti 2020-2025 ini. “PGRI adalah milik kita bersama. Artinya bahwa PGRI ini dari kita untuk kita, dan oleh kita. Sehingga itu, mari kita bersama menyukseskan konferensi ini,” ajaknya.

Sementara Babullah, salah satu kepala sekolah di Kecamatan Weda Selatan menambhakan bahwa konferensi PGRI ini adalah tanggungjawab bersama. Sehingga itu, harus didukung semua guru dan juga kepala sekolah yang ada di Kabupaten Halteng ini. “Ini menjadi tanggung jawab bersama. Hasil pertemuan ini kita juga harus disampaikan ke kepala sekolah lain, agar bisa turut berpartisipasi bersama,” ujarnya. (ask)

banner 1280x960
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!