Demi Memikat Hati Lelaki, Pria Ini Nekat Bercadar dan Nginap di Kosan Putri

1
AM saat diamankan ke Mapolsek Ternate Utara. (Istimewa)

PENA – Ada ada saja tingkah AM alias Nurul. Pria kelahiran 21 tahun itu nekat menyamar menggunakan cadar dan menginap di sebuah kos-kosan putri di Kelurahan Dufa-Dufa, Kota Ternate. Ini dilakukan AM demi memikat hati pria yang disukainya.

Selama dua bulan lamanya AM tinggal dan menetap di kosan tersebut. Penyamaran pria kemayu ini baru terbongkar pada Selasa (9/2), sekira pukul 13.00 siang tadi, setelah warga setempat mencurigainya.

Kecurigaan warga ternyata benar saat membuntutinya di kosan. Beruntung, Babinsa setempat dengan cepat mengamankannya sebelum dihajar warga. “Karena situasi di kosan sudah dikerumuni warga. Sehingga Babinsa Kelurahan Dufa-Dufa Peltu Joko santoso langsung mengamankannya ke Mapolsek Ternate Utara,”kata Kapolsek Ternate Utara, Iptu Joni Aryanto.

Menurut Joni, setelah pihaknya melakukan introgasi, AM mengaku menyukai lelaki. Sehingga memakai cadar hanya untuk memacari sesama jenis. “Dia (AM, red) ini mau pacaran sama laki-laki, makanya modusnya pakai cadar,” jelasnya.

Meski demikian, AM tidak ditahan dan hanya dilakukan pembinaan dengan membuat surat pernyataan.

Bukan kali pertama AM melakukan aksi seperti ini. Warga Moti ini diketahui pernah melakukan hal yang sama pada tahun 2020 lalu. AM menggunakan cadar dan masuk ke salah satu kosan di Kelurahan Sasa, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate. Aksinya pun terungkap setelah warga memergokinya. (nda)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here