Kapolres Halmahera Utara Tinjau Pos Pengamanan Menjelang Idul Fitri

  • Bagikan
Kapolres Halmahera Utara, AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso, saat meninjau pos-pos pengamanan di beberapa titik di wilayah Tobelo.

PENAMALUT.COM, TOBELO – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 hijriah atau 2021, Kapolres Halmahera Utara AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso, tinjau pos-pos pengamanan di beberapa titik di wilayah Tobelo, Halmahera Utara.

Peninjauan pos-pos pengamanan itu didampingi Kabag Ops Kompol Catur Erwin, Kasat Lantas AKP Ranto Eko Mardayanto, Kasubag Humas Polres AKP Mansur Basing, dan Kasie Propam Polres Halmahera Utara Ipda Muh. Amir.

Kasubag Humas Polres AKP Mansur Basing, mengatakan peninjaun pos pengamanan yang dilakukan ini di beberapa tempat yaitu Pelabuhan Tobelo, pos pam pasar inpres, dan pos pam terminal baru Wosia, Selasa (11/5).

Dikatakannya pengecekan pos-pos pengamanan operasi ketupat kieraha 2021 ini memastikan kehadiran Personil dan sekaligus menyerahkan logistik berupa minuman kepada personil yang bertugas secara simbolis dan memberikan arahan serta motifasi kepada mereka.

“Agar tugas yang dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, selalu siap siaga dalam melayani Masyarakat,” kata Mansur Basing.

Selain rasa tanggung jawab personil juga harus menjaga nama baik Polri laksanakan koordinasi yang baik dengan instansi terkait yang tergabung dalam tugas pos pam,” tugas yang kita laksanakan saat ini adalah tugas Mulia, jaga kondisi kesehatan dan selalu menerapkan Protokol kesehatan,” ungkapnya mengakhiri. (fnc)

banner 1280x960
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!