banner 1080x1080 banner 1080x1080 banner 1080x1080

Jabatan Kapolres Halmahera Barat Resmi Berganti

  • Bagikan
Suasana lepas sambut Kapolres Halmahera Barat. (Istimewa)
banner 468x60

PENAMALUT.COM, JAILOLO – Jabatan Kapolres Halmahera Barat resmi berganti. Kapolres Halbar sebelumnya dijabat AKBP Tri Okta Hendri Yanto, kini digantikan AKBP Indra Andiarta yang sebelumnya menjabat sebagai Danyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Utara.

Sementara AKBP Tri Okta Hendri Yanto menjabat sebagai Kapolres Halmahera Utara.

Serah terima jabatan keduanya dilaksanakan di Mapolda Malut pada Senin (14/6) kemarin, dan dilanjutkan dengan lepas sambut di Mapolres Halbar, Selasa (15/6) tadi.

Pada kesempatan itu, Kapolres AKBP Indra Adiarta menceritakan pengalamannya selama bertugas sebagai abdi negara. Ia berkomitmen menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik atas nama polisi.

“Saya meminta kepada rekan-rekan Polres Halbar, hari ini juga saya belajar. Tolong yang sudah bagus dilakukan Pak Okta (mantan Kapolres, red) kita pertahankan. Karena memang visi dan misi saya dengan Pak Okta itu hampir sama. Pastinya kita menjaga dan membesarkan nama Polri yang lebih baik khususnya Polres Halbar. Jadi mari kita sama-sama harumkan nama polres Halbar,” pintanya.

Ia juga meminta kepada personel jajaran Polres Halbar agar tetap menjalankan tugas sesuai profesi masing-masing.

“Saya minta pada rekan-rekan Polres mari saling bahu-membahu pada tugas di masing-masing fungsi. Namanya kita kerja harus dengan kemampuan kita, karena keberhasilan kerja kita itu adalah kesukseskan kita semua,” tuturnya. (yadi/red)

banner 1080x1080
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *