banner 1080x1080 banner 1080x1080 banner 1080x1080

Polemik Makanan Katering DPRD Halbar Yang Dipesan Dari Ternate, Sekwan: Ini Soal Selera

  • Bagikan
Makanan katering dari Ternate yang baru diturunkan dari speedboad dan diangkut ke mobil untuk di bawa ke Sekretariat DPRD Halbar. (Istimewa)
banner 468x60

PENAMALUT.COM, JAILOLO – Makanan katering yang disediakan saat rapat paripurna DPRD Halmahera Barat, Jumat (18/6) malam tadi, ternyata dipesan dari Kota Ternate.

Hal ini diketahui dari postingan salah satu pengguna facebook pada dinding akunnya. Postingan ini lantas dipersoalkan para pengguna facebook yang berasal dari Halbar.

Akun faceboook atas nama Don Joao itu memosting video beserta foto makanan katering dari Ternate yang baru diturunkan dari speedboad pelabuhan Jailolo. Terdapat 126 komentar dan 9 kali dibagikan postingan tersebut.

“Larang angkut penumpang dari Ternate, nyatanya ada salah satu speedboad dari Ternate yang mengangkut makanan untuk paripurna DPRD Halbar. Kalau tara mau (tidak mau) angkut penumpang, jangan angkut makanan. Biarkan mereka (DPRD) lapar,” tulisnya.

Setelah dicek, ternyata makanan katering ini dipesan oleh Sekretaris DPRD (Sekwan) Halbar, Hajija Sergi, untuk jamuan makan malam pada agenda paripurna pengambilan keputusan pengesahan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) OPD yang digelar malam tadi.

Ini diakui Sekwan, Hajija Sergi, saat dikonfirmasi wartawan.

“Yang ditakuti itu ada anggarannya tapi tidak dibelanjakan, lalu saya pakai. Tapi kalau soal makanan ini soal selera,” tukasnya.

Meski ada ketersediaan katering makanan di Jailolo, kata dia, namun itu kembali lagi soal selera.

“Jika dibilang saya tidak belanja di Jailolo, itu tidak benar. Kalau cerita belanja di Jailolo ini pelanggan saya sangat banyak di Pasar Gufasa,” ujarnya.

“Silahkan mereka berkomentar. Terima Kasih ini sebagai koreksi,” pungkasnya menutup. (yadi/red)

banner 1080x1080
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *