banner 1080x1080 banner 1080x1080 banner 1080x1080

Kakek 71 Tahun di Tobelo Ditemukan tak Bernyawa di Kediamannya

  • Bagikan
Tim Satgas bersama pihak kepolisian saat mengevakuasi korban. (Polsek Tobelo)
banner 468x60

PENAMALUT.COM, TOBELO – Warga Desa Gamsungi, Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara, mendadak digegerkan dengan penemuan mayat di salah satu rumah di desa tersebut.

Mayat tersebut ditemukan di salah satu rumah tepatnya di samping Penginapan Cempaka Sari. Mayat yang diketahui bernama Ferdinan Mangi (71) itu ditemukan pada Kamis (22/7) sekira pukul 02.20 WIT dini hari.

Kapolsek Tobelo, Iptu Aktuin Moniharapon mengatakan, dari keterangan saksi Nangsi Hamid bahwa sekitar pukul 23.00 WIT, ia keluar rumah mencari anaknya. Saat itu ia melihat pintu rumah korban terbuka, namun tak menghampiri dan terus berjalan ke arah selatan mencari anaknya.

“Tak lama ia kembali dan mendapat pintu rumah korban masih terbuka. Ia kemudian memanggil warga yang lainnya dengan maksud meminta bantuan untuk mengecek ke dalam rumah korban,” ungkap Kapolsek.

Lanjut dia, setelah warga mendekat le rumah korban dan memanggil, namun tak ada balasan dari dalam rumah. Beberapa warga lantas masuk ke dalam rumah dan mendapati korban dalam keadaan tergelatk dan sudah tak bernyawa.

Menurut Kapolsek, saat ditemukan, korban dalam posisi terlentang ke atas dan terdapat pendarahan pada bagian kepala bawah. Warga kemudian menghubungi pihak Polsek Tobelo untuk melaporkan penemuan mayat tersebut.

“Setelah kita dapat informasi itu kemudian turun ke tempat kejadian bersama Tim Satgas Covid untuk melakukan identifikasi,” jelas Kapolsek. (fnc/ask)

banner 1080x1080
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *