Peringati HUT ke 20, Demokrat Halsel Gelar Sejumlah Kegiatan

  • Bagikan
Pengurus PD Halsel saat mempeeingati HUT ke 20 lewat virtual yang berlangsung di Markas Komando PD Halsel.

PENAMALUT.COM, LABUHA – DPC Partai Demokrat Kabupaten Halmahera Selatan belum lama ini menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat ke 20 tahun.

Wakil Ketua DPC Demokrat Halsel, Hud Hi. Ibrahim menyampaikan, perayaan HUT Demokrat merupakan sala satu agenda partai yang di mana dalam eksistensinya selalu diperingati setiap momentum partai.

Tepat pada Kamis (9/9) kemarin merupakan puncak HUT Partai Demokrat. Dalam peringatan dua dekade PD dengan mengusung tema “Demokrat Berkoalisi Dengan Rakyat Sejak Berdiri Hingga Hari Ini”.
sebagaimana dalam perjalanannya selama dua dekade, PD selalu berada bersama rakyat Indonesia. Dan momentum HUT PD ke-20, merupakan konsistensi partai yang berlambang bintang segi tiga merah putih bersama rakyat.

“Untuk menyongsong HUT PD, sebelumnya DPC PD Halsel telah melaksanakan sebuah kegiatan yang diawali dengan bulan bakti partai pada Agustus kemarin. Di mana kegiatan itu berupa pembagian sembako dan masker kepada masyarakat yang terdampak covid-19,” kata Hud dalam rilis yang diterima wartawan, Jumat (10/9) kemarin.

Selain itu, tambah Hud, PD Halsel akan terus bersama masyarakat mengawal kebijakan-kebijakan Pemkab Halsel guna memberikan sumbangsih ide dan pikiran, agar Halsel ke depan jauh lebih baik lagi.

“Kita berharap PD Halsel menjadi bagian terpenting untuk mengawal kebijakan pemerintah sebagai akselerasi gagasan dalam membangun Halsel,” cetusnya.

Sekadar diketahui bahwa dalam perayaan HUT PD ke 20, seluruh pengurus, anggota fraksi PD, dan simpatisan PD Halsel hadir dan menyaksikan perayaan secara virtual di Central Komando Partai Demokrat Halsel, Desa Tomori, Kecamatan Bacan. (rul/ask)

banner 680x680 banner 1280x473
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!