Alien Mus Didoakan Kader Golkar Aceh Jadi Gubernur Malut 2024

  • Bagikan
Anggota DPR RI, Alien Mus. (Istimewa)

PENAMALUT.COM, SANANA – Anggota DPR RI daerah pemilihan Maluku Utara, Alien Mus, bersama Ketua Komisi II DPR RI, Ahmad Doli Kurnia Tandjung, berkunjung ke Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam beberapa waktu lalu.

Kunjungan ke provinsi yang dijuluki serambi Mekkah itu dalam rangka konsolidasi organisasi menuju Pemilu 2024. Kedatangan Ketua DPD Golkar Maluku Utara dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar ini disambut dengan adat Aceh yang meriah dan terhormat.

Disela-sela berlangsungnya kegiatan konsolidasi Partai Golkar ini, kader Golkar Aceh mendoakan agar Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi Presiden RI 2024 nanti.

Menariknya, selain mendoakan Ketua Umum Airlanga Hartarto, kader Partai Golkar Aceh juga mendoakan agar Alien Mus menjadi Gubernur Maluku Utara thun 2024.

Staf Ahli Alien Mus, Amana Upara mengatakan, Aceh merupakan provinsi yang dikenal sebagai Negri Serambi Mekah karena banyak ulama dan raja-raja Islam yang berkuasa di zaman kerajaan.

“Semoga doa para kader Partai Golkar di Aceh dikabulkan oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Juga direstui para leluhur Aceh agar Airlangga Hartarto menjadi Presiden RI 2024 dan Ibu Alien Mus menjadi Gubernur Maluku Utara tahun 2024,” ujar amanah.

Ia menambahkan, kader Partai Golkar Maluku Utara mengucapakan terima kasih yang tak terhingga kepada kader Partai Golkar Aceh yang telah mendoakan Alien Mus menjadi Gubernur Maluku Utara tahun 2024.

“Insya Allah perjuangan kita untuk tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara lebih baik dan maju dikabulkan oleh Allah. Amin,” tutupnya. (ish/ask)

banner 1280x960
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!