Sambut HUT ke 57, Golkar Malut Santuni Anak Yatim

  • Bagikan
Ketua DPD I Golkar Malut, Alien Mus didampingi Sekretaris DPD I Golkar Arifin Jafar berfoto bersama dengan ratusan anak yatim usai pemberian santunan.

PENAMALUT.COM, TERNATE – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 57 yang jatuh pada 20 Oktober 2021 nanti, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Maluku Utara memberikan santunan kepada anak-anak yatim di Kota Ternate.

Sebanyak 500 anak yatim di Kota Ternate yang disantuni. Ketua DPD I Golkar Malut, Alien Mus, memberikan langsung santunan tersebut bertempat di Kantor DPD I Golkar Malut, Sabtu (16/10).

Pada kesempatan itu, Alien Mus memberikan semangat dan mengingatkan kepada anak-anak yatim agar tidak mudah putus asa, terus sekolah dan rajin belajar, serta selalu beribadah.

“Kalian semua adalah generasi penerus bangsa kelak kalian akan menjadi pemimpin di Negeri. Harus rajin sekolah, rajin belajar, rajin shalat dan mengaji, agar kalian menjadi generasi cerdas, unggul dan tangguh yang siap berkompetisi,” ujarnya.

Anggota Komisi IV DPR RI ini juga menyampaikan, pemberian santunan kepada anak yatim ini merupakan santun tahap pertama yang Insya Allah akan dilanjutkan dengan satunan tahap kedua dan seterusnya di seluruh kabupaten/kota di Maluku Utara.

“Insa Allah santunan yang diberikan ini bermanfaat, serta menjadi amal kebaikan kita semua. Amin,” tutupnya. (ish/ask)

banner 1280x960
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!