Perindo Halsel Target 5 Kursi DPRD

Penyerahan surat himbauan dalam rangkah menghadapi verifikasi administrasi dan faktual parpol oleh Bawaslu kepada Partai Perindo

PENAMALUT.COM, LABUHA – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Halmahera Selatan menargetkan 5 kursi di DPRD Halsel pada Pileg 2024 mendatang. Hal itu dikatakan Ketua Perindo Halsel, Ruslan Jafar, dalam konfrensi pers di Kedai Kopi R3 Desa Tomori, Senin (8/8).

Ruslan mengatakan, dalam kunjungan Bawaslu Halsel di kantor Partai Perindo pagi tadi sebagai langkah silaturhami serta menyerahkan surat himbauan kepada Perindo dalam rangkah menghadapi verifikasi administrasi dan faktual parpol.

“Kehadiran pimpinan dan anggota Bawaslu Halsel di kantor Perindo adalah untuk silaturahmi sekaligus penyerahan surat himbauan dalam rangkah menghadapi verifikasi administrasi dan faktual parpol,” ujar Ruslan.

Mantan politisi PPP itu menyebut setelah verifikasi administrasi dan faktual parpol dilakukan, konsentrasi Perindo Halsel adalah memenangkan Pemilu 2024 serta keluar sebagai 3 besar.

Perindo optimis bisa mencapai target 5 kursi untuk DPRD Halsel dan target meraih 2 kursi di DPRD Provinsi Malut, serta mengusung kader terbaik yang potensial dalam pilkada akan datang.

Meski hal itu bukanlah kerja ringan dan mudah dilakukan, akan tetapi dirinya bersama pengurus Perindo Halsel meyakini dan selalu optimis guna meraih hasil yang maksimal.

“Memang kerja politik itu bukan sesuatu yang mudah dilakukan, apa lagi mencari kursi. Tetapi saya dan teman-teman pengrus tetap optimis dan yakin atas kerja keras kami nanti, kami bisa mendapat hasil yang maksimal sesuai yang kami targetkan,” pungkasnya. (rul/ask)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.