DAERAH  

Gelar Maper, GMKI Cabang Tobelo Kukuhkan 107 Anggota Baru

Pose bersama usai gelar kegiatan Maper GMKI Cabang Tobelo. (Sefnat/NMG)

PENAMALUT.COM, TOBELO – Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara sukses menggelar masa perkenalan (Maper) bagi anggota baru.

Kegiatan yang berlangsung sejak Kamis (16/9) hingga Jumat (17/9) ini berhasil mengukuhkan sebanyak 107 orang untuk menjadi kader GMKI, bertempat di Aula Universitas Halmahera.

Dalam sambutannya, Ketua GMKI Cabang Tobelo, Osvaldo Madelu menyampaikan bahwa GMKI merupakan sekolah latihan dan rumah bersama. Karena itu, ia mengajak kepada seluruh pengurus untuk mencintai dengan tulus gerakan ini.

“Berproseslah dalam rumah ini, sembari mengusahakan untuk mewujudkan Syalom Allah di tengah-tengah Medan Gumul GMKI, yaitu gereja, perguruan tinggi dan masyarakat,” tutur Osvaldo.

Sementara, Ketua Tim Kerja Pelaksana Maper Destrian Mayau, menambahkan bahwa bergabungnya 107 orang anggota baru ke dalam GMKI Cabang Tobelo akan menjadi spirit pergerakan untuk menjawab setiap tantangan pada kehidupan Medan Gumul GMKI.

“107 orang yang bergabung saat ini akan menjadi spirit pergerakan untuk kita sama-sama menjawab setiap problem yang terjadi pada kehidupan Medan Gumul GMKI, yakni gereja, perguruan tinggi dan masyarakat,” pungkas Destrian. (sef/tan)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.