DAERAH  

Pekan Depan Pengurus Orda ICMI Ternate Dilantik

Orda ICMI Kota Ternate saat menggelar rapat persiapan kegiatan Pelantikan dan Silaturahmi Kerja Dareah (Silakda).

PENAMALUT.COM, TERNATE – Organisasi Daerah (Orda) Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kota Ternate bakal menggelar pelantikan pengurus dan silaturahmi kerja daerah (Silakda), Minggu, (29/10) pekan depan.

Hal itu ditetapkan dalam rapat pengurus dengan agenda persiapan pelantikan ICMI Ternate yang berlangsung di Kantor Berita Nuansa Media Grup, Minggu (22/10).

Ketua ICMI Kota Ternate, Dr Aziz Hasyim, mengatakan hasil rapat telah menetapkan struktur panitia pelantikan dengan ketua panitia Mohdar Bailussy, sekretaris Ikrima M Mustafa dan bendahara Bahtiar Kader.

“Ada beberapa rangkaian kegiatan yang akan kita gelar sebelum berlangsungnya kegiatan pelantikan pada pekan depan tersebut,” jelas Aziz.

Rangkaian kegiatan yang dimaksudkan adalah silaturahmi kerja daerah (Silakda) serta kegiatan Bedah Buku.

“Buku yang direncanakan akan dibedah adalah buku berjudul Ayat-ayat Kelautan Dalam Tafsir Al-Misbah karya Dr Fahrul Abdul Muid. Dr Fahrul juga merupakan sekretaris ICMI Kota Ternate,” tutur Aziz.

ICMI Kota Ternate menjadwalkan akan menggelar rapat lanjutan pada Jumat, (27/10). Selain itu, rundown kegiatan pelantikan maupun rangkaian kegiatannya akan segera dibuat dan dibagikan di berbagai platform media sosial. (tan)