Peringati HUT ke 17, Partai Hanura Sula Gelar Sunatan Massal

Sunatan massal dan syukuran dalam rangka HUT ke 17 Partai Hanura yang digelar DPC Kepulauan Sula

PENAMALUT.COM, SANANA РDPC Partai Hanura Kepulauan Sula menggelar sunatan massal dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke 17 tahun 2023. DPC Hanura Sula juga akan menggelar syukuran dan tahlilan. 

Kegiatan sunatan massal ini berlangsung di Sekretariat DPC Partai Hanura di jalan Sultan Syahril, Desa Fagudu, Kecamatan Sanana dan dihadiri puluhan peserta sunatan massal. 

Ketua DPC Partai Hanura Kepulauan Sula, Subhan Abdul Latif Buamona, mengatakan kegiatan sunatan massal ini sebagai bentuk aksi sosial partai kepada masyarakat.

“Barangkali ada warga yang belum berkesempatan lakukan khitanan, lewat HUT Partai Hanura ini kami memberikan kesempatan. Semoga bisa membantu,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (21/12).

Subhan juga meminta agar para caleg dan kader Hanura harus gencarkan aksi-aksi sosial di semua desa di Sula. Karena hanya dengan aksi sosial yang mampu menarik simpati warga untuk meraup suara. 

“Semoga aksi sosial yang digelar ini menapat ridho dan Rahmat dari Tuhan yang Maha Esa untuk kejayaan Partai Hanura di bawah pimpinan Oesman Sapta Odang ini,” harapnya. (ish/ask