FM-Mantap Berharap Pertarungan Politik Diikuti Tiga Pasangan Calon

0
Frans Manery dan Muhlis Tapi Tapi (FM-Mantap).

PENA – Banyak spekulasi yang berkembang menyatakan pasangan Frans Manery dan Muhlis Tapi Tapi (FM-Mantap) hanya mengantongi surat tugas dari partai politik dan bukan rekomendasi B1 KWK.

Bahkan, sebagian publik menilai partai koalisi yang telah bergabung dengan FM-Mantap akan menarik diri.

Menanggapi kicauan tersebut, Frans Manery,  saat dikonfirmasi penamalut.com pada Rabu (19/8), menyatakan tidak mengubris soal spekulasi yang berkembang. Jelasnya, lanjut Frans, pihaknya telah mengantongi rekomendasi dari 6 partai.

Selain itu, Frans juga berharap pertarungan pilkada kali ini diikuti tiga pasangan calon. Karena jika hanya diikuti oleh dua pasangan, maka ada 10 kursi yang ditinggalkan.

“10 kursi itu kelihatan setiap kandidat mau ambil atau tidak,” ungkpanya.

Pasangan FM-Mantap mengaku, sudah mengumpulkan 15 kursi daei 6 partai koalisi. Enam partai tersebut adalah Partai Golkar, Demokrat, Perindo, Hanura, NasDem dan PKPI, dengan masing-masing partai punya 3 kursi di parlemen.

Partai yang telah mengusung calon kandidat dengan akronim FM Mantap ini tak gentar jika ada partai koalasinya mencabut diri.

“Tergantung partai bersangkutan mau keluar atau tidak. Saya hanya berusaha untuk merangkul mereka dan kalau rekomendasi sudah keluar dan merekapun mau keluar itu terserah partai politik. Tapi itu sangat mustahil,” tegas Frans. (FN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here