banner 728x250

Helmi-Laode Peroleh Dukungan Partai Gelora

  • Bagikan
Penyerahan formulir model B.1-KWK Partai Gelora untuk pasangan Helmi-Laode, Kamis (3/9).
banner 468x60

PENA – Partai Gelora Halmahera Selatan (Halsel) memberikan dukungan kepada pasangan bakal calon bupati Halsel, Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan (Helmi-Laode), Kamis (3/9) siang tadi.

Meski tidak memenuhi syarat dukungan berupa penambahan kursi parlemen, dukungan dari Partai Gelora disambut antusias oleh Helmi-Laode dan berharap dapat menjadi tambahan kekuatan baru bagi pihaknya.

banner 336x280

“Siapa yang tidak kenal dengan anggota partai Gelora. Kebanyakan mereka merupakan eks kader PKS yang militan dan tahu situasi akar rumput, terkasuk di Halsel. Maka kami berterima kasih atas dukungan ini, dan Insya Allah Partai Gelora akan bergabung bersama koalisi kami untuk memenangkan Pilkada Halsel,” sambut Helmi.

Helmi menambahkan, kerja-kerja anggota partai Gelora tentu akan sangat membantu pihaknya. Apalagi untuk penambahan konstituen dan kerja-kerja di bidang IT.

Sementara itu, Ketua Partai Gelora Halsel Husen Said, mengatakan partai Gelora Halsel diisi oleh kader-kader yang sudah banyak pengalaman dalam berkompetisi. Dukungan Gelora ke Helmi-Laode merupakan dukungan untuk menuju kemenangan Halsel.

“Dari hasil kajian kami, pasangan Helmi-Laode adalah pasangan yang mempunyai konsep yang bagus dalam membangun Halsel. Kami akan bekerja keras memenangkan Helmi-Laode,” tukas Husen.

Ruslan Kubais, salah satu kader Nasdem menambahkan, konsolidasi kemenangan Helmi-Laode tentu dengan model yg santun dan cerdas. Masyarakat harus diberi pemahaman tentang politik, sehingga tidak terjerumus dalam hal hal yang sifatnya pragmatis.

Ia juga mengimbau seluruh simpatisan Humanis agar santun dalam bergerak. Tidak boleh menghujat lawan politik. (*)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *