Garuda “Terbang” ke Tulus

0
Penyerahan surat dukungan DPD Partai Garuda Ternate kepada bakal calon wali kota M. Tauhid Soleman, Jumat (4/9).

PENA – Bakal pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Ternate, M Tauhid Soleman dan Jasri Usman, resmi memperoleh dukungan dari DPD Partai Garuda Kota Ternate.

Pasangan calon berakronim Tulus ini, menerima penyerahan dukungan dari Plt Ketua DPD Partai Garuda Ternate, Al Akbar Muhammad Dal, di Posko Pemenangan Kelurahan Takoma, Kota Ternate, Jumat (4/9).

Al Akbar, usai penyerahan surat dukungan mengatakan, pilihan DPD Partai Garuda Kota Ternate ke Tauhid Soleman sudah berlangsung lama. Bahkan sebelum partai koalisi terbentuk pihaknya sudah melakukan konsolidasi untuk mensosialisasikan Tauhid Soleman.

Dirinya menyebutkan, alasan Garuda memilih dukungan ke Tauhid-Jasri, karena visi partai Garuda sejalan dengan visi misi yang dibangun mantan Sekda Kota Ternate ini. Untuk itu, DPD Garuda Kota Ternate akan mengerahkan semua sumber daya partai untuk memenangkan Tauhid-Jasri.

“Dari hasil kajian kami, pasangan Tauhid-Jasri adalah pasangan yang mempunyai konsep yang bagus dalam membangun Kota Ternate. Kami akan bekerja keras memenangkan Tauhid-Jasri,” tandas Al Akbar.

Sementara itu, bakal calon wali kota Ternate Tauhid Soleman mengatakan, meskipun Partai Garuda Kota Ternate tidak memiliki kursi di DPRD Kota Ternate, tapi Garuda memiliki basis di masyarakat. Tentunya dengan dukungan dari Partai Garuda ini menjadi tambahan kekuatan baru bagi Tauhid-Jasri memenangkan Pilwako Ternate 9 Desember 2020.

Mantan Sekkot Ternate ini mengaku, dengan dukungan DPD Garuda Kota Ternate ini, maka langkah bapaslon dengan akronim TULUS untuk memenangkan Pilkada Kota Ternate semakin laju.

“Saya optimis dengan tambahan dukungan dari teman-teman Garuda ditambah dengan partai koalisi, tentunya peluang untuk memenangkan Pilwako semakin terbuka lebar,” akhirnya.

“Dengan bergabungnya Garuda tentunya struktur partai yang dimiliki Garuda sampai ditingkat ranting akan dijadikan mitra strategis untuk kemenangan Tauhid-Jasri. Meskipun tidak ada kursi tapi dia punya suara, tentunya ini yang kita butuhkan,” tutupnya, sembari mengimbau kepada seluruh masyarakat terutama pendukung Tauhid-Jasri yang ingin terlibat dalam deklarasi atau kampanye, agar selalu mematuhi protokoler kesehatan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here