Siloloa Humanis: Pilih Siapapun yang Terbaik

  • Bagikan
Calon bupati Halmahera Selatan nomor urut 1, Helmi Umar Muchsin. (Gim/penamalut.com)

PENA – Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Halmahera Selatan (Halsel) nomor urut 1, Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan (Hello Humanis), Kamis (29/10) menggelar kampanye di Pulau Kayoa, Halsel.

Saat menggelar kampanye di desa Karamat kecamatan Kayoa, Helmi Umar Muchsin mengatakan, Pilkada Halsel 2020 ini hanya diikuti oleh dua pasangan calon. Bagi dia, masyarakat punya pilihan bijak dalam menentukan siapa yang terbaik di antara dua paslon yang ada.

“Saya tidak mau banyak janji saat tiba disini, karena bagi saya masyarakat punya kebijaksanaan dalam menentukan siapa yang layak di antara dua paslon yang ada,” tutur Helmi saat siloloa dengan warga Karamat, Kamis (29/10) malam.

Helmi menambahkan, Kabupaten Halsel merupakan kabupaten terluas di Maluku Utara. Bahkan Halsel bagi Helmi adalah miniatur dari besarnya provinsi Maluku Utara karena terdiri dari gugus pulau, termasuk pulau-pulau kecil yang menambah luasnya kabupaten.

“Maka dengan luas daerah ini, digerakkan dengan kepala daerah yang baik, kemudian membentuk tata kelola pemerintahan yang baik, maka akan maju dan berkembang kabupaten yang kita cintai ini,” tandas Helmi.

Bagi Helmi, pemerintahan yang berjalan sejauh ini dalam aspek pembangunan telah memberikan dampak signifikan. Namun tentu ada terdapat kekurangan-kekurangan.

“Disitulah tugas kita mengatasi kekurangan-kekurangan yang ada. Lalu membentuk formulasi baru untuk menjalankan roda pemerintahan dan membawa kemajuan untuk daerah ini untuk lebih baik lagi,” sambungnya.

Diakhir kampanyenya, Helmi bertutur jika dirinya membutuhkan doa restu dari masyarakat dalam berjuang.

“Semoga atas dukungan dari seluruh masyarakat dan dengan izin Allah SWT, jika hari ini saya datang sebagai calon kepala daerah, maka tahun berikutnya saya datang sebagai bupati Halsel,” ucap Helmi disambut ucapan doa “Amin” dan tepuk tangan masyarakat. (*)

banner 1280x960
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!