Terus Dapat Dukungan, MONAS Optimis Menang Pilkada Haltim

0
Calon bupati dan wakil bupati Halmahera Timur (Haltim) Moh Abdu Nazar dan Aziz Ajarat (MONAS).

PENA – Pasang calon bupati dan wakil bupati Halmahera Timur (Haltim), Moh. Abdu Nasar dan Aziz Ajarat (MONAS) terus mendapat dukungan dari berbagai masyarakat di Haltim. Ini terbukti pada setiap kampanye yang dilakukan sejak putaran pertama hingga masuk pada putaran kedua, selalu saja dipadati ribuan massa pendukung dan simpatisan serta masyarakat yang ingin mengetahui visi misi paslon bernomor urut 3 ini.

“Dengan melihat antusiasme masyarakat yang membajiri setiap kampanye paslon MONAS ini, maka kita yakin akan memenangkan Pilkada Haltim tahun 2020,” kata sekertaris DPC PDIP Haltim, Abdul Gafar Gorotomole, melalui keterangan rilisnya pada Sabtu (14/11) kemarin.

Menurut Gafar, hampir setiap hari dukungan dari berbagai desa di semua kecamatan terus berdatangan. Hal ini karena visi misi dari paslon MONAS sangat jelas berpihak kepada masyarakat dan ikhlas membangun Kabupaten Haltim ke depan. Begitu juga program paslon MONAS yang tidak muluk-muluk serta tepat sasaran dalam menyelesaikan masalah yang dihadapi masyarakat Haltim saat ini.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh pendukungan dan simpatisan agar terus menjaga keamanan dan ketertiban, serta selalu manaati protokol kesehata.

“Kemenangan sudah ada di depan mata. Mari kita jaga keamanan dan ketertiban, agar Pilkada Haltim ini berjalan aman dan lancar,” pintanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here