Pemulung Botol Bekas Ditemukan Tak Bernyawa di Rumah Kontrakan

  • Bagikan
Pihak kepolisian dibantu warga setempat saat berusaha mengevakuasi korban dari rumah kontrakannya

PENA – Warga Kelurahan Bastiong Karance, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tepat di RT/RW 04/01. Mayat berjenis kelamin perempuan yang diketahui berinisial RL itu ditemukan warga pada Sabtu (9/1) sore, sekitar pukul 17.15 WIT.

Korban yang merupakan seorang pemulung botol bekas ini ditemukan pertama kali oleh Aisa, warga setempat. Saat itu Aisa melihat di jendela kamar rumah kontrakan korban terdapat banyak lalat, saksi lantas mengambil minyak tanah lalu menyiram, lantaran dikira ada binatang yang mati. Aisa kemudian berteriak-teriak memanggil nama korban, namun tidak ada respons sama sekali dari dalam rumah kontrakan tersebut. “Saya panggil-panggil, tapi dia (korban, red) tidak bersuara,” kata Aisa saat ditemui di loaksi kejadian.

Lantaran tidak ada suara dan merasa penasaran, Aisa lalu mendekat ke pintu belakang rumah korban dan melihat pintu sudah terbuka. Namun tidak berani masuk ke dalam rumah, saksi Aisa kemudian memanggil salah satu kerabatnya untuk masuk ke dalam rumah. Setelah masuk ke dalam, keduanya mendapati korban sudah tergelatak dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Ternate Selatan, IPTU Supriyadi, saat diwawancarai di lokasi lejadian belum bisa memberikan komentar banyak. Pihaknya belum tahu persis penyebab kematian korban. Korban diperkirakan sudah meninggal lebih dari satu hari. “Benar bahwa almarhum meninggal di dalam kamar kos-kosannya. Tapi penyebab kematian belum di ketahui,” ujarnya.

Saat ini korban telah dievakuasi oleh pihak kepolisian ke RSUD Chasan Boesorie untuk dilakukan otopsi. Korban juga diketahui merupakan seorang janda dan sehari-seharinya bekerja sebagai pemulung botol bekas. (*)

banner 1280x960
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!