banner 1080x1080 banner 1080x1080 banner 1080x1080

Sekprov Malut Lantik 37 Pejabat Eselon III dan IV

  • Bagikan
Sekprov Malut, Samsuddin Abdul Kadir, saat melantik 37 pejabatan eselon III dan IV di lingkup Pemprov Malut
banner 468x60

PENA – Sekretaris Provinsi Maluku Utara, Samsuddin Abdul Kadir, melantik 37 pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemerintah Provinsi Malut, pada Jumat (22/1) pagi tadi.

Pelantikan itu berdasarkan Keputusan Gubernur dengan Nomor: 821.2/KEP/ADM/08/I/2021, Nomor 821.2/KEP/ADM/09/I/2021, dan Nomor 821.2/KEP/ADM/10/I/2021 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Pemerintah Provinsi Maluku Utara tertanggal 21 Januari 2021.

Mereka yang dilantik adalah Mansur Iskandar Alam, sebagai Kepala Bidang Akuntansi pada Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD). Siti Chairani Mubarun, sebagai Kepala Bidang Aset pada BPKPAD. Gama Muksin, sebagai Kepala Bidang Dana Perimbangan pada BPKPAD. Zulkifli Suaib, sebagai Kasubid DAU/DAK pada BPKPAD. Sulik Yaya Budi Santoso sebagai Kasubag Perencanaan dan Program pada BPKPAD.

Safril Achmad, sebagai Kasubid Lain-Lain Pendapatan Yang Sah pada BPKPAD. Muhammad Fachry, sebagai Kasubid Evaluasi dan Pembinaan APBD pada BPKPAD. Prima Ifandi, sebagai Kasubid Sengketa Pajak dan Retribusi BPKPAD. Ansar Hasjim, sebagai Kasubid Retribusi pada BPKPAD. Wisnu Wardhana, sebagai Kasubid Akuntansi pada BPKPAD. Sadam Faisal Daeng Barng, sebagai Kasubid Pemanfaatan dan Penghapusan Aset pada BPKPAD. Ryadh Zulkarnaen Z Sjah, sebagai Kasubid Pajak Daerah BPKPAD. Yuni Marlina Soamole, sebagai Analisis Pajak/Retribusi Daerah pada BPKPAD. Lis Adriani Noch Djafaar, sebagai Pengelola Data pada BPKPAD. Nuraini Achmad, sebagai Verifikator Keuangan pada BPKPAD.

Fitriawati Abd Muthalib, sebagai Kepala Bidang Promosi Penanaman Modal pada Dinas Penanaman Modal dan PTSP. Jerry Mardhani, sebagai Kepala Sub Bidang Keuangan dan Pendapatan pada Bappeda. Abdul Madjid Mahmud, sebagai Kepala Seksi Pengembangan Teknologi BPTPH pada Dinas Pertanian. Kurniawati Sillia, sebagai Kepala Seksi Perizinan Pariwisata Daerah pada Dinas Pariwisata. Irwan, sebagai Kepala Sub Bagian Sosial dan Kesehatan pada Biro Kesejahteraan. Abdul Salah Syaban, sebagai Kepala Seksi Pembinaan Pelaksanaan Penanaman Modal pada Dinas Penanaman Modal dan PTSP.

Faujiah, sebagai Kepala Bagian Umum dan Kepegegawaian pada Dinas Penanaman Modal dan PTSP. Nurjanah Sillia, sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPTD RSJ Sofifi pada Dinas Kesehatan. Halil Musa, sebagai Kepala Seksi Pelayanan Rawat Jalan Rehabilitasi dan Kesehatan Jiwa Masyarakat UPTD RSJ Sofifi pada Dinas Kesehatan. Dr. Maliki Doin Ismail, sebagai Kepala Seksi Pelayanan Rawat Inap dan Rujukan UPTD RSJ Sofifi pada Dinas Kesehatan. Remawan Kiswara, sebagai Kepala Sub Bagian Undangan pada Biro PKKP.

Bahrun Daud, sebagai Kepala Sub Bagian Informasi Pemerintahan dan Umum pada Biro PKKP. Fatmawaty, sebagai Kepala Seksi Layanan Rehabilitasi Sosial pada Panti Sosial Lanjut Usia Himo Himo. Ismad Daud, sebagai Kepala Sub Bagian Adat dan Budaya pada Biro Kesejahteraan Rakyat. Arobi Madoa, sebagai Analisa Perencanaan Evaluasi dan Pelaporan pada Dinas Penanaman Modal dan PTSP.

Selanjutnya Marliah Mahmud, sebagai Kepala Seksi Lab Klinik dan Lab Kesmas pada Dinas Kesehatan. Madjid Dano M.Nur, sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Program pada Dinas Kesehatan. M.Isa Tauda, sebagai Kepala Seksi Pelayanan Kesehatan Rujukan pada Dinas Kesehatan. Amina Maslan, sebagai Pengendalian Mutu Labkesda pada Dinas Kesehatan. Ambo Masse, sebagai Kepala seksi Lingkungan dan Kesjaor pada Dinas Kesehatan. Serly A Syamsudin, sebagai Kepala Seksi Pelayanan Kesehatan Dasar pada Dinas Kesehatan. La Andi, sebagai Sub Bagian Keuangan dan Barang Milik Daerah pada Dinas Kesehatan.

Acara pelantikan ini turut dihadiri Kepala Inspektorat Nirwan MT. Ali, Kepala BKD Idrus Assagaf, Plt Karo PKKP Rahwan K. Suamba, Sekertaris BKD M. Jamdi Tomagola, dan Kabid Mutasi Idwar Asbur Baha.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Idrus Assagaf, usai pelantikan itu mengatakan bahwa pelantikan ini sebagian besar hanya mengisi jabatan yang lowong pada eselon III dan IV. “Pelantikan tadi merupakan embrio yang akan di bawa ke OPD baru. Orang-orang yang dilantik ini sudah ada di jabatannya yang lalu dan saat pemisahan OPD baru langsung dibawa ke sana. Sehingga orang dan jabatannya tidak kosong,” jelasnya.

Idrus juga bilang pelantikan itu sifatnya hanya pergeseran. Selanjutnya akan dilihat, jika nomenklatur yang sama, maka tinggal dikukuhkan. “Tapi jika nomenklatur dan tupoksi berubah, maka kita akan lantik mereka. Tapi orangnya tetap,” tandasnya. (ask/adv)

banner 1080x1080
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *