Ditemui, Sekprov Sambut Baik Rencana Kepala BNNP Malut

0
Sekprov Malut, Samsuddin Abdul Kadir, dan Kepala BNNP Malut, Brigjen (Pol) Roy Hardi, saat melakukan pertemuan. (Biro Humas)

PENA – Sekretaris Provinsi Maluku Utara, Samsuddin Abdul Kadir, ditemui Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Malut, Brigjen (Pol) Roy Hardi Siahaan, pada Selasa (26/1).

Kehadiran jenderal polisi bintang satu itu untuk menyampaikan tujuan kerja sama antara BNNP Malut dengan instansi yang ada di lingkup Pemprov Malut. Kerja sama yang dimaksud adalah terkait kampanye bahaya anti narkoba.

Sekprov pada kesempatan itu menyambut baik rencana Kepala BNNP Malut terkait kampanye bahaya anti narkoba bagi masyarakat. Kampanye ini, kata dia, harus dimulai dari pejabat di lingkup Pemprov Malut.

suasana pertemuan Sekprov Malut dan jajaran dengan Kepala BNNP Malut beserta jajarannya

Sehingga itu, dirinya meminta Kepada Dinas Sosial Muhammad Hi. Ismail, Kepala Biro Protokol Kerjasama dan Komunikasi Publik (PKKP) Rahwan K. Suamba, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Samsudin Banyo, dan Kepala Kesbangpol untuk memperhatikan bentuk kerja sama yang akan dilakukan.

“Misalkan di Dinas PMD, di mana telah dibentuk desa sadar narkoba dan kerja sama yang telah dilakukan setiap tahun. Ini tinggal dimaksimalkan lagi dan perlu adanya peran aktif pemerintah di dalamnya,” tandasnya. (ask/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here