BNI KCP Jailolo Minta Dukungan Pemkab Halbar

0
Pemimpin BNI KCP Jailolo, Rahmawati Abdullah saat foto bersama Bupati Halbar, James Uang di Kantor Bupati Halbar. (BNI KCP Jailolo)

PENA – Tepat pada 5 Oktober 2021, Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Jailolo, Kabupaten Halmahera Barat akan berusia 5 tahun.

Selama empat tahun lebih beroperasi di wilayah Halbar, BNI KCP Jailolo ikut memberikan kontribusi terhadap perputaran ekonomi di Halbar.

Untuk mendukung kelancaran business, BNI KCP Jailolo meminta dukungan Pemerintah Kabupaten Halbar agar tetap survive. Permintaan dukungan ini terlihat saat Pemimpin BNI KCP Jailolo, Rahmawati Abdullah, saat bersilaturahmi ke Bupati Halbar James Uang, di Kantor Bupati Halbar di Jailolo, Senin (8/3) tadi.

“Silaturahmi ini agar Pak Bupati bisa bantu support perkembangan business BNI KCP Jailolo yang pada Oktober 2021 ini berusia 5 tahun beroperasi di Kabupaten Halmahera Barat,” jelas Pemimpin BNI KCP Jailolo, Rahmawati.

Rahmawati bilang, dalam kesempatan tersebut Bupati James Uang bersedia untuk bantu support semua Bank yang hadir di Halmahera Barat. Karena pada intinya, perkembangan ekonomi suatu daerah itu berkembang baik, di lihat dari banyaknya Bank yang hadir di daerah tersebut.

“Apalagi Bank BUMN seperti BNI, BRI dan Mandiri. Kami berharap dan berterima kasih atas dukungan dari Pemkab Halbar ini,” pungkasnya. (ask)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here