banner 1080x1080 banner 1080x1080 banner 1080x1080

Dikeroyok dan Ditusuk, Pemuda di Tobelo Dilarikan Warga ke RSUD

  • Bagikan
Hendra Makagingge, korban pengeroyokan dan penusukan di Galela, saat dirawat di RSUD Tobelo, Selasa (9/3).
banner 468x60

PENA – Seorang pemuda yang merupakan warga Desa Gosoma, Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tobelo lantaran menderita luka tusuk di perut bagian kanan.

Korban diketahui bernama Hendra Makagingge (25). Ia diduga dikeroyok oleh VUB alias Valen, warga Desa Soatabaru kecamatan Galela Barat, bersama teman-temannya, Selasa (9/3) sekitar pukul 23.30 WIT, di depan tempat fitness desa Gosoma.

Kasubag Humas Polres Halut AKP Mansur Basing, saat dikonfirmasi membenarkan hal itu. Ia mengungkap, Valen bersama beberapa orang mengeroyok korban Hendra.

“Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka sobek karena ditikam pisau di bagian perut kanan, setelah itu terlapor dan teman-temannya langsung melarikan diri dan korban dibawa ke RSUD oleh warga sekitar untuk mendapat perawatan medis,” kata Mansur, pada Rabu 10/03

Mansur mengatakan, dengan adanya kejadian tersebut, keluarga korban mendatangi SPKT kantor polres, untuk melaporkan guna diproses lebih lanjut.

“Terduga pelaku sementara diamankan di Polres Halut guna diperiksa. Sementara pelaku lain yang terlibat masih dalam proses pencarian,” ungkapnya. (*)

banner 1080x1080
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *