Mabuk Saat Berkendara, Satu Pemotor di Halut Tewas

  • Bagikan
Sepeda motor korban pengendara yang tewas masuk ke semak-semak setelah menghantam benda tumpul di tepi jalan Trans Halmahera. (Satlantas Polres Halut)

PENAMLAUT.COM, TOBELO – Seorang pengendara motor di Kabupaten Halmahera Utara tewas usai menghantam benda tumpul tepat di jalan Trans Halmahera, Desa Bori, Kecamatan Kao Utara, Sabtu (14/8) sekira pukul 00.30 WIT dinihari.

Pengendara sepeda motor diketahui bernama Budi Kalaki, warga Desa Dodowo, Kecamatan Galela Utara. Korban dari arah Tobelo ke Sofifi mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion tanpa pelat nomor dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di dekat jembatan sungai Boeng, Desa Boro, pengendara yang sudah dipengaruhi minum keras ini tidak dapat mengendalikan laju sepeda motornya dan menabrak benda tumpul yang ada di tepi jalan tersebut. Korban pun terjatuh di atas bahu jalan sebelah kiri dan langsung tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

“Pengendara sepeda motor tanpa dilengkapi TNKB ini berkendara dalam keadaan mabuk dan mengalami kecelakaan. Pengendara mengalami benturan di kepala dan meninggal dunia,” jelas Kasat Lantas Polres Halut, Iptu Adil.

Pihaknya setelah mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP serta mengamankan barang bukti dan membuat visum.

“Selanjutnya korban diseahkan ke keluarganya di Desa Dodowo,” terangnya. (fnc/ask)

banner 680x680 banner 1280x473
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!