Roadshow, Gus Muhaimin Mendengar Aspirasi Warga Malut

  • Bagikan
Suasana roadhow politik kesejahteraan Muhaimin Iskandar yang digelar di Royal Resto, Ternate. (Udi/Penamalut)

PENAMALUT.COM, TERNATE – Wakil Ketua DPR RI, Muhaimin Iskandar menggelar kegiatan roadshow politik kesejahteraan di sejumlah provinsi di Indonesia, termasuk di Maluku Utara.

Roadshow yang dilakukan melalui virtual ini bertujuan agar Ketua Umum DPP PKB ini mendengar aspirasi dari setiap masyarakat.

Di Maluku Utara, kegiatan roadshow ini dilaksanakan di Royal Resto, Kota Ternate, yang dihadiri Wakil Wali Kota Ternate Jasri Usman selaku ketua DPW PKB Maluku Utara, anggota DPRD Provinsi Malut Malik Silia, tokoh agama, tokoh pemuda dan para imam di kota Ternate.

Salah satu warga Kota Ternate, Zulvia Mansur, yang merupakan kalangan disabilitas tuna rungu mempertanyakan terkait undang-undang disabilitas apakah ada kesejahteraan bagi orang-orang disabilitas ini ?

Gus Imin sapaan Muhaimin menjawab bahwa masalah kesejahteraan, memang sudah diatur dalam undang-undang. Jika pemerintah tidak memberi kesejahteraan, maka kita itu tidak adil.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Ternate, Ruslan Bian menyampaikan, Malut ini banyak pulau dan terdapat lumbung ikan. Namun dari sektor perikanan masih terasa diabaikan oleh pemerintah pusat. Ia berharap Muhaimin Iskandar bisa menyampaikan aspirasi warga Malut ini ke pemerintah pusat.

Sementara Wakil Wali Kota Ternate, Jasri Usman mengatakan tetap mendukung kerja-kerja yang dilakukan Gus Imin sebagai Wakil Ketua DPR RI.

“Jika Gus Muhaimin maju bertarung, maka kami seluruh pengurus PKB akan siap bekerja dan memenangkan pemilihan presiden nanti,” ujar Jasri. (udi/ask)

banner 1280x960
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!