Berkas Kasus Perselingkuhan Oknum Dokter Diserahkan Kembali ke Jaksa

Kantor Kejari Kepulauan Sula. (Isrudin/NMG)

PENAMALUT.COM, SANANA – Setelah dikembalikan (P19) oleh jaksa peneliti Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Sula beberapa waktu lalu ke penyidik Polres Sula, berkas kasus perselingkuhan oknum dokter diserahkan kembali ke Kejari pada Senin (20/9).

Pelaksana Harian (Plh) Kasi Intel Kejari Sula, Bagas Andi Setiawan mengatakan, untuk perkara perselingkuhan oknum dokter di Puskesmas Kecamatan Mangole Tengah aberinisial MK dengan salah satu perawat, berkas penyidikan telah dipenuhi P19-nya.

Sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP), kata Bagas, berkas perkara akan yang sudah diterima itu akan diteliti selama 14 Hari untuk menentukan kelengkapan berkas sebelum diserahkan ke Pengadilan.

“Saat ini jaksa peneliti sedang mempelajari kelengkapan formil dan materiilnya guna menentukan sikap, apakah sudah layak untuk dilimpahkan ke pengadilan atau belum? Jadi Selama 14 hari ke depan akan dilakukan penelitian berkas perkara dan akam diputuskan dalam waktu 7 hari,” tukasnya.

Terpisah, pelapor Wilta Gustin Zahra meminta agar secepatnya pihak penegak hukum menyelesaikan perkaranya tersebut.

“Saya berharap agar pihak penegak hukum profesional menyelesaikan perkara yang melibatkan suami saya ini, sehingga saya juga bisa cepat kembali ke daerah saya,” harapnya. (ish/ask)

Respon (10)

  1. I think this is one of the most vital information for me. And i am glad reading your article. But should remark on some general things, The site style is perfect, the articles is really excellent : D. Good job, cheers

  2. Ping-balik: ks
  3. Ping-balik: 다시보기
  4. Thank you a lot for sharing this with all of us you really recognize what you’re talking approximately! Bookmarked. Kindly also consult with my site =). We can have a hyperlink alternate agreement between us!

  5. I really appreciate this post. I have been looking all over for this! Thank goodness I found it on Bing. You have made my day! Thank you again

  6. Hi! Someone in my Myspace group shared this website with us so I came to take a look. I’m definitely loving the information. I’m bookmarking and will be tweeting this to my followers! Excellent blog and fantastic design and style.

Komentar ditutup.