Berkas Kasus Perselingkuhan Oknum Dokter Diserahkan Kembali ke Jaksa

  • Bagikan
Kantor Kejari Kepulauan Sula. (Isrudin/Penamalut)

PENAMALUT.COM, SANANA – Setelah dikembalikan (P19) oleh jaksa peneliti Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Sula beberapa waktu lalu ke penyidik Polres Sula, berkas kasus perselingkuhan oknum dokter diserahkan kembali ke Kejari pada Senin (20/9).

Pelaksana Harian (Plh) Kasi Intel Kejari Sula, Bagas Andi Setiawan mengatakan, untuk perkara perselingkuhan oknum dokter di Puskesmas Kecamatan Mangole Tengah aberinisial MK dengan salah satu perawat, berkas penyidikan telah dipenuhi P19-nya.

Sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP), kata Bagas, berkas perkara akan yang sudah diterima itu akan diteliti selama 14 Hari untuk menentukan kelengkapan berkas sebelum diserahkan ke Pengadilan.

“Saat ini jaksa peneliti sedang mempelajari kelengkapan formil dan materiilnya guna menentukan sikap, apakah sudah layak untuk dilimpahkan ke pengadilan atau belum? Jadi Selama 14 hari ke depan akan dilakukan penelitian berkas perkara dan akam diputuskan dalam waktu 7 hari,” tukasnya.

Terpisah, pelapor Wilta Gustin Zahra meminta agar secepatnya pihak penegak hukum menyelesaikan perkaranya tersebut.

“Saya berharap agar pihak penegak hukum profesional menyelesaikan perkara yang melibatkan suami saya ini, sehingga saya juga bisa cepat kembali ke daerah saya,” harapnya. (ish/ask)

banner 1280x960
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!