Ngeri, Seorang Pemuda di Sula Pingsan Usai Dikeroyok 6 OTK

  • Bagikan
Korban pengeroyokan, Samin Gorontalo (27 tahun).

PENAMALUT.COM, SANANA – Nasib naas dialami seorang warga desa Umaga, kecamatan Sulabesi Barat, kabupaten Kepulauan Sula, bernama Samin Gorontalo (27) yang dikeroyok oleh sekelompok orang tak dikenal (OTK).

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (5/10) dini hari sekitar jam 03.00 WIT. Ketika itu, korban baru pulang dari pesta joget. Para pelaku diduga mengikuti korban hingga tak jauh dari halaman rumah korban. Ia lalu dihajar oleh kurang lebih 6 orang pelaku hingga pingsan di halaman rumahnya sendiri.

“Saya tidak tahu identitas mereka (pelaku), tapi ada pelaku yang pergi tinggalkan motor (di TKP),” aku Samin.

Korban didampingi keluarga telah melakukan pemeriksaan visum di RSUD Sanana. Setelah itu juga korban membuat laporan polisi ke Polres Kepulauan Sula dengan Nomor: STTLP/92/X/2021/SPKT.

Sementara itu, dua unit sepeda motor yang ditinggalkan oleh para pelaku adalah motor bermerek Suzuki Spin warna merah dengan nomor polisi DG 4748 R dan motor Trail/KLX warna hitam list stiker warna pink dengan nopol NG 6801 KA.

Ditemui saat mendampingi korban, Raudi Gorontalo yang juga keluarga korban menyesalkan tindakan para pelaku yang telah menganiaya hingga mengancam nyawa keluarganya.

Tidak ingin ada konflik sosial berkepanjangan, Raudi lebih memilih kejadian ini diselesaikan dengan menempuh jalur hukum dengan membuat laporan ke pihak kepolisian.

“Kami berharap para pelaku segera ditangkap dan diadili sesuai hukum yang berlaku. Biar tindakan seperti ini juga punya efek jera untuk yang lain. Motor milik pelaku kami serahkan ke pihak polisi untuk mempermudah proses pencarian pelaku,” pungkasnya. (is/ask)

banner 1280x960
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!