Nasdem Kota Ternate Mantap Menuju Pemilu 2024

Ketua DPD Nasdem Kota Ternate, M. Tauhid Soleman melantik pengurus DPC Nasdem se-Kota Ternate. (Udi/NMG)

PENAMALUT.COM, TERNATE – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Ternate melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) sekaligus pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Nasdem di 8 kecamatan Kota Ternate, Sabtu (9/10) bertempat di Muara Hotel.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Maluku Utara, Achmad Hatari mengatakan, DPD Nasdem Kota Ternate yang dinahkodai Tauhid Soleman adalah terbaik, karena melakukan terobosan-terobosan baru.

Padahal, kata Hatari, Tauhid baru 6 bulan memipim Nasdem Kota Tetnate dan capaian target E-KTA sudah melampaui 100 persen.

Sebagai anggota DPR RI Komisi XI, ia harus mengurus Ketua DPD Nasdem Kota Ternate, karena dia terbaik kedua setelah Halmahera Tengah.

Ia juga mengingatkan kepada Tauhid, selain sebagai pemimpin daerah yang mengurusi rakyat, juga jangan lupa membangun Kantor Nasdem Kota Ternate.

“Jadi kegiatan rapat kerja ini penegasan AD/ART Partai Nasdem, paling tidak satu kali dalam satu periode untuk Rakor wilayah. Kalau Rakerda ini bisa setiap tahun, tujuannya untuk mengevaluasi struktur. Dan Nasdem Kota Ternate pertama melaksanakan Rakerda. Untuk itu Tauhid Soleman ketua DPD Nasdem terbaik di Provinsi Maluku Utara,” puji Hatari.

Sementara Ketua DPD Nasdem Kota Ternate, M. Tauhid Soleman mengatakan, partai Nasdem menitipkan kader-kader terbaik yang selalu menghiasi bangsa Indonesia khususnya di Kota Ternate.

Kata Tauhid, politik adalah niat suci. Niat yang tulus untuk membawa kegelisahan rakyat menuju kesejahteraan.

“Jadi Alhamdulillah Nasdem Kota Ternate melaksanakan Rakerda pertama di masa kepemimpinan saya, untuk memantapkan solidaritas kepengurusan untuk persiapan Pemilu 2024,” ujarnya.

Dalam kegiatan Rakerda ini, Tauhid Soleman juga melantik pengurus DPC Partai Nasdem se-Kota Ternate. Tujuannya untuk melakukan konsolidasi Partai Nasdem menuju Pemilu 2024. (udi/ask/PN)

Respon (8)

  1. Ping-balik: 토렌트 사이트
  2. It’s the best time to make some plans for the longer term and it’s time to be happy. I have learn this submit and if I may I wish to suggest you few fascinating issues or suggestions. Maybe you can write next articles referring to this article. I wish to read even more issues approximately it!

Komentar ditutup.