Mabuk Lalu Berkelahi, Seorang Pemuda di Taliabu Tewas Ditusuk

  • Bagikan
Ilustrasi penusukan. (Istimewa)

PENAMALUT.COM, TALIABU – Julkarnain (24), warga Desa Habunua meregang nyawa usai ditusuk Muhidin (38), warga Desa Tabona, Kecamatan Tabona, Kabupaten Taliabu.

Informasi yang diterima wartawan, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (23/10) sekira pukul 11.00 WIT siang kemarin.

Bermula ketika Muhidin dan rekan-rekannya sedang mengonsumsi minuman keras jenis captikus di salah satu tempat di Desa Tabona. Tiba-tiba saja datang Julkarnain dan tanpa basa basi langsung memukuli Muhidin menggunakan sebuah kayu. Keduanya lalu terlibat perkelahian. Warga yang melihat hal itu melerai keduanya.

Keduanya lalu kembali ke rumahnya masing-masing. Namun tak berselang lama kemudian, Julkarnain yang merasa tak puas kembali mendatangi rumah Muhidin. Sesampainya di depan rumah Muhidin, Julkarnain meneriakinya sambil meminta Muhidin agar keluar dari rumah.

Dari pengakuan beberapa warga, Julkarnain meneriaki Muhidin beberapa kali. Saat itu Muhidin masih berada di dalam rumahnya.

Pelaku saat diamankan ke Mapolsek Taliabu Barat. (Istimewa)

Lantaran terus diteriaki, Muhidin lantas keluar menghampiri Julkarnain dengan membawa sebilah parang. Melihat Muhidin keluar dari rumah, Julkarnain yang memegang kayu langsung memukuli Muhidin. Muhidin tak terima dan saat itu sudah memegang sebilah parang langsung menusuk dada Julkarnain.

“Pelaku Muhidin menusuk korban menggunakan parang dan mengenai dada kirinya. Korban kemudian terjatuh. Saat itu pelaku sempat mengangkat korban,” kata warga.

Warga kemudian melaporkan kejadian itu kepada Bhabinkamtibmas setempat. Brigpol Yadi yang saat itu sedang bertugas kemudian datang dan mengamankan pelaku. Orang tua korban juga saat itu datang dan membawa korban ke Puskesmas, namun nyawa korban tak bisa tertolong.

Pelaku saat ini telah diamankan ke Mapolsek Taliabu Barat. Meski demikian, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Wartawan media ini sudah mencoba mengonfirmasi Kapolsek Taliabu Barat, namun Kapolsek saat ini berada di luar daerah.

Belum diketahui apa penyebab masalahnya hingga keduanya terlibat perkelahian dan berujung penusukan itu. Informasinya, baik korban maupun pelaku sudah dipengaruhi minuman keras. (ysn/ask)

banner 1280x960
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!