Pemuda Muhammadiyah Halbar dan Sejumlah Elemen Gelar Vaksinasi

  • Bagikan
Kepala SMK Muhammadiyah Halbar saat disuntik vaksin. (Haryadi/NMG)

PENAMALUT.COM, JAILOLO – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Halmahera Barat bekerja sama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Halbar, SMK Muhammadiyah Halbar, Polres Halbar dan Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Maluku Utara menggelar vaksinasi yang bertempat di Aula SMK Muhammadiyah Halbar, Desa Galala Kecamatan Jailolo, Senin (25/10) tadi.

Vaksinasi yang digelar ini diikuti oleh oleh 80 peserta dari siswa/siswi SMK Muhammadiyah dan SMK Negeri Halbar, guru-guru, dan masyarakat setempat.

Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Halbar, Sukran Bambang mengatakan, kegiatan vaksinasi yang dilakukan itu sebagai langkah mendukung program Pemerintah Kabupaten Halbar dalam pencapaian target vaksinasi.

Menurutnya, Halbar saat ini berada di angka 19 persen untuk capaian vaksinasi. Angka ini masih sangat rendah, sehingga dirinya berinisiatif untuk mendorong program pemerintah agar tercapai sesuai yang ditargetkan.

Sukran juga mengapresiasi peserta vaksinasi yang begitu antusias dalam mengikuti vaksinasi.

Sementara Kepala SMK Muhammadiyah Halbar, Iswan Hanan menambahkan, program ini menjadi upaya sekolah memastikan bahwa siswa dan tenaga pengajar bisa menerima vaksin Covid -19.

“Saya berterimah kasih banyak, karena sebagian besar siswa dan tenaga pengajar kami sudah melakukan vaksinasi. Hal ini juga salah satu bagian untuk mendorang program Pemerintah Kabupaten Halbar untuk penibgkatan capaian vaksinasi,” ujar Iswan. (adi/ask)

banner 1280x960
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!